Tegami (Angela Aki)

Posted: May 1, 2011 in video
Tags:

Kata teman saya, lagu di bawah ini adalah lagu bagus buat semua orang yang mau belajar. Tapi berhubung saya ga ngerti liriknya (ga ngerti bahasa nippon)..ya udah lah ya..saya cukup melihat dan mendengar mbak yang cakep di bawah ini nyanyi saja..

Atau ada yang mau menerjemahkannya untuk saya ?? Hehe..
Enjoy!!! :)

About these ads
Comments
  1. saya bantu terjemahin kaka :

    Walau cinta kita sementara
    Aku merasa bahagia

    Kalau kau kecup mesra di keningku
    Ku rasa bagai di Surga

    Reff:
    Cinta satu malam
    Oh indahnya
    Cinta satu malam
    Buatku melayang
    Walau satu malam
    Akan selalu ku kenang
    Dalam hidupku
    Cinta satu malam
    Oh indahnya
    Cinta satu malam
    Buatku melayang
    Walau satu malam
    Akan selalu ku kenang
    Selama-lamanya

    Sentuhanmu membuatku terlena
    Aku telah terbuai mesra
    Yang ku rasa hangat indahnya cinta
    Hasratku kian membara

  2. silenceraloner says:

    Makasi..makasi ne..
    Sepertinya saya sudah menemukan “sense” bahasa Jepang nya..Haha..

    Thx to Mas/Mbak ninetailedninja. You rock!!! Eh,Dangdut!!! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s