Beh!!, udah 3 kali…!!

Posted: May 8, 2008 in Ndak Jelas (Blurry)

Mungkin tulisan ini gak begitu penting, tetapi setidaknya bisa ngobatin rasa sesalku akibat kehilangan sepatu untuk ketiga kalinya (hiks..hiks..)

Blum tuntas perasaan sebel gara-gara gak teliti ngerjain UTS 2 Matek, malah datang pula bencana yang satu ini.
Begini ceritanya,
Abis uts matek, kan anak2 pada nongkrong dulu di kampus. Berhubung jam 7 nya ada rapim di himpunan, kita makan bentar di gelap nyawang, abis itu langsung cabut ke musolla kmms bwt sholat magrib. Rehat bentar di situ, kemudian kita nyambung sholat Isya. Nah, abis sholat Isya inilah kita semua baru terkejut. Gmana enggak??
Tiga dari empat pasang sepatu kami lesap digondol maling…

Nyeseknya bukan maen, amarah uda nyampe ke ubun-ubun kayanya!!.
Mungkin sepatuku bukan yang paling mahal, tetapi satu hal yang pasti sepatuku adalah yang paling baru diantara semuanya (baru 2 bulan kalo gak salah…-bukannya mo sombong lho!). Soalnya sebelumnya sepatuku juga hilang digondol maling.
Beh, ni maling gak berprikemanusiaan apa??
Tega nian dia…
Malamnya abis rapim, kami harus pulang nyeker…(angkot jam 10an uda gak ada)
Bayangkan gmana kejamnya kerikil2 aspal ITB-cisitu..
Blum lagi dinginnya air hujan yang menggenang di tepian jalan..
Lagian yang dia curi juga sepatu dekil, dijualpun belum tentu laku kayanya..
Aneh!
Emang nasib bangsa kita separah itukah??
Sampai-sampai rakyatnya ada yang harus nyuri sepatu buat menyambung hidup??
Kita mungkin gak tau dan mungkin gak mau tau malah!…( Kok jadi serius gini sih!?)

Kami sempat kepikiran mo ngejebak pelakunya. Tunggu aja tanggal maennya. He..he..he..

Sebagai pembelajaran buat kita semua, aku mo kasi beberapa tips supaya sepatu gak ilang :
1.Klo mo melepas sepatu, misalnya mo sholat, usahakan cari tempat yang ada tempat penitipan sepatunya.
2.Ato enggak bawa kresek kemana-mana buat nyimpan sepatu
3.Jika bareng teman, minta gantian jaga aja.
4.Klo gak ada tempat penitipan, taruh aja posisi pasangan sepatu berjauhan satu sama lain, umpetin kalo bisa, maling bakal pusing cari pasangannya.
5.Bawa sepatu laen sebelah. Aku jamin gak ada yang akan ngambil tuh sepatu. Maling takut ama orang gila,Cuy!..heheh..
6.Sepatu dikasi alarm anti-maling
7. Jangan pernah makek sepatu

Btw,
Selamat Tinggal Sepatuku,
Meski sesak dada ini untuk melepasmu..
Meski berurai air mata ini melihat kau jatuh kepelukannya..
Aku akan selalu merindukanmu disini

Comments
  1. journalight says:

    bah…
    sepatu temen kau yang ganteng itu yang paling mahal yang pernah dia punya
    kesian dia
    semoga Allha memberikan rejeki yang melimpah buat se ganteng dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s