Double Japrem Cuy…!!

Posted: May 11, 2008 in Ndak Jelas (Blurry)

(10/8/08) Sabtu malam kemaren di himpunan ada japrem.
Yaa…semacam traktiranlah klo boleh dibilang.
Aku yang kebetulan hadir karena ada rapat departemen HubLu saat itu, mau gak mau harus ambil bagian dalam event tersebut..Hehe..
Tapi gak anak hublu doank kok, departemen yang laen juga ada..*rame
Yuhuuu…makan gratis ni!
Lauk ayam tambah tempe….
Hmm, nikmat..

Emang sih..,
Dalam kamus aku, segala yang gratis dan boleh dimakan = nikmat
Anak kos gitu!
Jangankan nasi, singkong rebus aja dikecapin kayanya kalo dikasi ke anak kos kaya aku, bakal habis disikat. Asal gratis tapinya..^^
Bayangkan kalo ada japrem tiap hari…,bisa hemat budget berapa persen tuh!?

Oya, mo ngasi tau aja ni, japrem barusan dilaksanakan dalam rangka syukuran akhir kepemimpinan BP-nya Bang Dayu. Aku berharap dengan berpindahnya pucuk kepemimpinan ke tangan Heru, kahim yang baru, HMS akan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Ru, japrem dululah..!!
Hahaha…

Abis japrem, aku ama anak2 liat acara yang diadain anak penerbangan di albar, di sana lagi ada tournamen dota. Sayangnya, ”utusan HMS”, si Jimbo, kalah di babak penyisihan. Beh…,padahal dia sense dota aku gtu…
Kok bisa kalah ya?? 
Gak sus dia kayanya..!!

Pas baliknya, kami liat di albar ada stan yang jual kebab.
”Bos2, beli kebab yuk!!”, celetuk anak2.
Harap maklumlah yaa..,
Kalo kami anak sipil tu, punya dua lambung, satu lambung normal dan satunya lagi lambung buat nampung segala makananan yang gratisan. Dasar!!
Padahal belum ada setengah jam abis makan berat..^^!

Akhirnya, setelah berunding, menganalisis kondisi, dibenturkan kesana dan kemari (sampe pusiiiing!!), forum memutuskan : Kita beli kebab yang di cisitu aja. Di sana ada warung kebab baru buka, labelnya gabeira. Depan warnet Ganto.
Kami lebih prefer kesana, karena selaen dekat ama kosan. Konon yang punya tuh warung kebab, kakanya teman awak, anak plano ’05, ama teman2nya.
Kali aja ntar kita dapat gratis..Huehehe…

Setibanya di sana, kami agak sedikit terkejut, soalnya tuh warung penuh ama anak-anak plano…
Usut punya usut, ternyata kakanya temen awak itu lage ulang tahun.Beh…!!
Anak-anak plano dapat kebab gratis…

Kami yang saat itu jahimnya lagi on, agak segan juga buat mendekat.
”Hari ini buka buat umum gak yaa??”
Setelah ditanyain ama temenku, ternyata iya.
Kamipun mulai pesan,
Awalnya kami kompak mo pesan kebab ukuran besar semuanya, tapi berhubung uda habis, akhirnya kita pesan yang sedang aja, ekstra keju dan telur.

Berhubung masnya mesti prioritasin anak2 plano, kamipun rela menunggu.
Gpp..,
”Sembari cuci mata liat cewe2 plano”, pikirku
Kitapun ambil posisi pewe di pelataran parkir indomaret.
Perkenalkan,
Saat itu ada aku, teman sumatraku orang medan asli padang, plus 3 orang jawa bersaudara. Ada berapa??
5 orang…
Yup betul..
Hahahaha….

Semenit..
2 menit..
15 menit..
30 menit..

Wew, bete juga nih!
Kebabnya tak kunjung datang,
Kitapun uda hampir gak sabar,
Mungkin anak2 plano juga heran, ngapain ni anak sipil di sini??

Untung, akhirnya kakanya teman awa itu nyamperin.
”Sipil 2006, ya”??
” Temennya Yuma kan?”
Kurang lebih redaksinya kaya gtu.

”iya”,,jawab kami kalem.
”Yaudah, buat kalian gratis deh”, katanya, ”Tapi sabar dulu ya, antriannya masih panjang”
Kami sempet terkejut juga.
Waduh, jadi enak ni..!! (ga enak maksudnya..)

kami sempet mo menolak tawaran itu, tapi mo gmana lagi, kondisi ”memaksa”
”Gapapa kok, sekalian promosi”, kata kakanya Yuma.
”Makasi Kak”, jawab kami hampir bersamaan.
Akhirnya kamipun kenalan.

Tak lama kemudian (lumayan lama juga sih!), kebab kamipun datang.
Malah kakanya Yuma langsung yang bawain.
”Entar kalo ada yang kurang, bilang ya..”,katanya
”OK de kaka”

Tunggu apa lagi, kamipun melahap kebab itu.
”Bah, ni kebab nunggunya uda hampir jenggotan, padahal habisnya gak ada 5 menit!” temenku nyeletuk.
Akupun diam aja, makanan gratis ini..
Hahaha..

Kakaknya Yuma terus nyamperin lagi, sekarang dia nawarin jus…
”Mo minum gak?”
”Gak deh kak,makasih”
”Gmana kebabnya?”
”Enak kok, Kak”, sahutku.
Singkat cerita kamipun pamit balik setelah ngucapin met ulang taun dan terima kasih sebelumnya.
”Sering-sering kesini ya!”, katanya lagi.
”Ya, Kak”, kami ngangguk2.
Kami caw…

Finally, aku gak bayar makan buat satu hari ini. Senangnya..^^

Comments
  1. rizqy says:

    wah yuma jualan kebab tohh..slurpp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s