Itb,institut ato penjual jasa??

Posted: November 15, 2008 in Foto

itb_ban1

Comments
  1. aris rinaldi says:

    masih mending lah..
    daripada institut ternak babi
    acem pulak tu lagi
    hina kli lah awk do
    hha…

  2. anonim says:

    hahaa… ITB (institut tai burung), ITB (Icalan teh botol),,, hahaha

    tapi yang bener ITB (institut terbaik bangsa)

    hahaha,,, gw kuliah di itb bro

  3. silenceraloner says:

    Gw juga ITB Bro..
    jgn tersungginglah..
    Hahahaha..

    Jurusan apa??

  4. sayurbayam says:

    Kl kita nyari kepanjangan yah termasuk enak apalagi kl tujuannya ngecengin. Y g bro… ITB Ini Teh Bandung juga bisa kan…πŸ˜€.
    Keep smile lahπŸ™‚

  5. silenceraloner says:

    @sayurbayam
    Yoi bgt bro, tapi gak bermaksud ngecengin juga sih..
    masa iya ngecengin diri sendiri??^^
    kita cuma mo ngeliat gimana opini yg merebak di publik maupun di dalam ITB mengenai ITB itu sendiri..
    Mudah2an bisa jadi bahan motivasi plus evaluasi diri.Ya gak??

    gw tambahin ni..
    Institut Tekanan Batin
    Institut Termahal Bangsa
    Institut Tarbiyah Bandung
    Institut Terkenal Banget
    Institut Terlanjur Beken
    Institut Tai Burung

    ada lagi mungkin??

    (maaf sumbernya ga gw sebutin, bisa digoogling dgn keyword plesetan ITB)

  6. rahmat says:

    gak tau diri tu orang yang menghina itb

    otak lo aja belum mampu kali buat masuk sana

    dasar loser

    buktiin kalo punya kreativitas bukan menghina

  7. silenceraloner says:

    Emosi bgt kayanya ni Bro yang di atas..^^
    anak ITB ya?? Jurusan apa??

    “otak lo aja belum mampu kali buat masuk sana

    dasar loser”

    Pernyataan di atas bwt gw bro??
    Kalo cuma sekedar masuk ke ITB mah ga ada apa2nya..
    Menurut gw yg susah itu justru bisa keluar dari ITB dgn jalur dan peringkat terhormat..
    Hehe..

    Regards
    ED (sipil ITB_15006155)^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s