whtvr

Posted: November 15, 2008 in Ndak Jelas (Blurry)

E.G.O

Ketika idealisme tak mendapatkan tempatnya

Ketika hasrat diri, menjadi dewa

Ketika kejujuran bukanlah yang utama

Ketika cinta kasih hanya sandiwara belaka

Aku masih berdiri disini, tegak diatas ego sendiri

Melepas pandang jauh kedepan

Menyusuri masa depan dalam kelam

Menyelami keraguan teramat dalam

Hingga terbuai mimpi mencekam

Aku masih berdiri disini, tegak diatas ego sendiri

Smua terdengar seperti bual

Smua bergerak teramat parsial

Tiada kata untuk sesal,

Membiaskan angan-angan dan khayal

Aku masih berdiri disini, tegak diatas ego sendiri

Yah, setidaknya aku masih berdiri

Comments
  1. Dwe says:

    It puisi bkinan oupha?

    Qrend. . .Qrend. . .

  2. silenceraloner says:

    Gak kok dwe..,
    aku nemuin puisi itu dari bungkus gorengan yang aku beli..^^

Leave a Reply

