Posted: December 29, 2008 in quote
Tags:

“Orang yang suka ngetawain dirinya sendiri gak akan pernah jadi orang besar”

Itu quote yg pernah diberikan dosen probstatku, Pak Rizal Zainuddin Tamin. Mudahan2an bisa memberi inspirasi buat kita smua..^^

Comments
  1. aris rinaldi says:

    hahahaha..ngapai ngetawai diri sendiri
    mending orang lain kli…

  2. journalight says:

    kalo ngetawain orang gimana do?
    gw suka ngetawain orang masalahnya😛

  3. silenceraloner says:

    Kalo menurut gw sih simpelnya gni bro..
    ini kn terkait sudut pandang..
    so kita smua pasti punya interpretasi yg beda2..

    Tapi kalo gw lebih suka ngaplikasikannya secara general (ingat majas pars pro toto??)
    hahaha…
    jadi kalo ditarik menjadi lebih luas,
    orang yg suka ngetawain orang lain, sama aja ngetawain dirinya sendiri. Orang lain yg notabenenya teman sebangsa dan setanah air kok malah diketawain?
    Makanya,negara kita agak susah untuk maju, karena doyan banget ngetawain dirinya sendiri..

    (sorry kalo gw ngomongnya dalam konteks kebangsaan, kalo ada yg mo ngomong dlm konteks yg lebih luas dipersilahkan…^^)

  4. silenceraloner says:

    @aris

    kw bukannya suka ngetawain diri sendiri ya Ris..?
    kw kan pemandu BUKAN EMPAT MATA??^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s