Tahun Baru??

Posted: December 29, 2008 in Ndak Jelas (Blurry)

Gak terasa ya, sekarang kita udah berada pada tanggal 1 Muharram 1430 H (kalender Islam) dan gak berselang lama setelah ini kita juga sudah akan beranjak ke tahun 2009 pada kalender masehi.

sandclock1i1152

Hmmff..,apa sih istimewanya tahun baru?? Kalo aku bilang sih, ga ada hari yang spesial. Sebuah hari menjadi momen spesial ketika kita mengisi dan memaknainya dengan spesial pula. Ngapain ada taun baruan, kalo cuma buat jadi ajang-ajang hedonisme, ajang pelampiasan seks, ajang mabuk2an, ajang kebut-kebutan..?? Ya gak??

Tapi terlepas dari smua itu, di luar sana tentunya gak sedikit juga orang yg ngejadiin tahun baru sebagai moment untuk merenungkan dan mengevaluasi diri mereka. Menginstrospeksi segala silap dan salah di tahun sebelumnya. Merekap target2 yang blum dan sudah tercapai. Menyusun kembali visi misi hidup berikutnya. Gmana dengan kita??

Kembali ke individu masing2, kehidupan emang milik kita, kita berhak mo bawa kemana hidup kita. Tapi ingat, waktu yg lalu gak kan pernah kembali. Jangan terlambat untuk menyadarinya. Dan mudah2an saja dengan moment tahun baru ini mampu menyadarkan kita smua akan berharganya waktu tersebut..

“Just make every days in your life as a great moment”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s