Pernah Sempet Megang Uang ini ga??

Posted: January 6, 2009 in iseng
Tags: , ,

20 ribu

20 ribu

10 ribu

10 ribu

10 ribu juga

10 ribu juga

5 ribu

5 ribu

5 ribu

5 ribu

1 ribu apa seribu ni??

1 ribu apa seribu ni??

seribu

seribu

500 kertas

500 kertas

20 Ribu

20 ribu

50 ribu

50 ribu

100 ribu

100 ribu

500 ??

500 ??

10 rupiah?? Wakss!!

10 rupiah?? Wakss!!

Yah, yang liat matanya uda pada ijo smua ni.Hehe..

Btw, sebagian gambar aku ambil dari situs http://www.uang-kuno.com.

Yang tertarik untuk menilik lebih jauh sok mampir ksana. Btw, aku gak nemu gambar uang 50 ribuan yg ada gambar eyangku, Eyang Yato, bantuin cariin dong.Thx

Comments
  1. belive it or not, gw pernah megang semua kecuali 10 rupiah
    kalo lu pasti udah pernah semua lah ya
    ahahahahahahaha

  2. silenceraloner says:

    Yaelah, padahal elu kn juga sempet idup di jaman uang bulet yg segede roda pedati pin..
    Sombong bgt,
    ^^

  3. Hamidi says:

    Ini ta bantu klo pingin lihat uang eyang mas…hehe
    http://tokouangkuno.blogspot.com/2009/04/seri-1992-1999.html
    Selamat Berbelanja..

  4. silenceraloner says:

    Thx mas, ternyata ada jg ya bisnis kek gini..^^

  5. zahid says:

    woiy bro tolong beri tahu gue ya wr supratman masuk uang nominal berapa , uang lama or baru !!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s