Heart ..

Posted: April 14, 2009 in Ndak Jelas (Blurry)

Temenku yang rendah hati ngomong kalo saking rendahnya hatinya,

dia naruh hatinya di tumit..,

Jadi sekali ketusuk duri dia bilang dia bakal jadi makhluk tak berperasaan..

Aneh2 aja ni kawan aku..^^

why-hearts

Aku yakinnya sih hati itu masih ada di ulu hati..(meski blum pernah liat sendiri)

Kalo aku boleh menarik kesimpulaan subjektif..

Hati gak ditaruh Tuhan di kepala biar kita ga mikir pake hati..(emang bukan fungsinya untuk mikir kan??)

Hati ga ditaruh di tumit biar gak gampang keinjak-injak dan tertusuk duri..

Hati ditaruh hampir di tengah2 tubuh kita biar bisa gampang dipanah..Hehe..

Hati meski secara Hirarki terletak di bawah otak,akan tetapi bukan berarti porsinya lebih rendah dari otak. Tanya saja pada otak, apakah dia bisa tetap hidup tanpa jantung?

Ternyata setiap bagian tubuh kita bersinergi sedemikian rupa membentuk fungsi2 teknis dan non teknis, fungsi sadar dan fungsi bawah sadar, fungsi spontan dan tak spontan..

Yup,karena smuanya diciptakan pasti ada fungsinya..Thx God!!

sumber gambar: http://www.maniactive.com

Comments
  1. Kez says:

    Wew, tulisanlo akhir2 ini jadi inspiratif sekali bang…
    Mantab lah, nice post..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s