Motor Trail??

Posted: May 8, 2009 in otomotif
Tags: , , , ,

Beberapa hari terakhir ngamatin motor2 trail. Keknya enak juga tuh naekin tu motor, palagi buat ngelahap medan2 berlumpur dan semak belukar di kampung. Tapi apa daya, blum bisa beli sendiri..

Lagian mau kmana di kota Bandung kek gni berburu kubangan buat ber-motocross ria..?? gak sempatpun..^^

Ngeliat trailnya kawasaki yang KLX 250S  saya sempet dibuat kagum sama ni motor.Desainnya yg jantan dan sanggup melahap segala medan seolah2 dapat membuat orang yg menungganginya jadi seperti satria baja hitam yang lagi naek belalang tempur..

KLX250S

KLX250S

KLX250SHeadlamp

KLX250SHeadlamp

KLX250SRadiator

KLX250SRadiator

Tapi seperti yang saya bilang tadi..,ngapain pake motor trail kalo cuma buat ngelibas jalanan aspal dari cisitu-ITB..Mending naek sepeda aja..

Tapi teknologi emang slalu bisa menjawab tantangan..

Hingga keluarlah kawasaki D-Tracker (KLX 250SF)..sebuah trail yang dipersiapkan emang khusus buat jalan raya. Motor ini masi satu klan ama KLX 250S..beda paling signifikan terletak pada ban nya yg lebih  “aspal genik”..

Sepertinya ini motor buat eksmud yang berjiwa adventure yah??

Hehe..

D-TRACKER

D-TRACKER

D-TRACKER

D-TRACKER

Hmm..jadi kepingin nabung beli ni motor..

60 jutaan?? Terdengar kurang realistis ama kantong mahasiswa..

Btw, ada yg mau inden dlu buat saya boncengin??^^

Comments
  1. Cak Mad says:

    Salam kenal penggemar motor trail, kunjungi web kami di :
    http://www.imtioffroad.co.cc
    mari kita jelajahi pelosok negeri yang indah ini bersama

  2. OME says:

    my dreams huhuhuhuh

  3. silenceraloner says:

    My dream too..Hehe..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s