Nasi Goreng

Posted: May 15, 2009 in life
Tags: , , ,

Nasi Goreng, simple..tasty..”kantong” genik..

Statemen di atas adalah deskripsi singkat tentang makanan yang begitu akrab dgn aku akhir2 ini. Ini semua gara2 hidup mulai terasa tidak teratur, suka malas belajar,malas gerak, malas nyari makan keluar..makanpun malas..gmana mau hidup??

Haha..

Sebenarnya ada begitu byk opsi yang bisa di pilih di cisitu kingdom ini, cuma kadang sering telat makan aja. Keluar2 dari kosan gak sadar uda jam 11-an malam aja..gak ada banyak opsi yang bisa dipilih pada jam segitu. Warung2 makan uda pada tutup smua dsini. Kalo gak ada nasi goreng terpaksa makan bubur ato gak mi instan..ini sih biasanya kalo uda di atas jam 1 malam (ato pagi??)

Duh, jadi homesick..sick with my mother’s delicious cooking..<check spellnya baek2..

But, life must go on..mau gak mau harus nikmatin yang ada skrg dlu aja..haha..

nasi goyeng

nasi goyeng

Kembali ke Nasi Goreng!!

Soal selera trus terang aku adalah orang yang lumayan pilih2..Meski suka nasi goreng, tapi ga smua tukang nasi goreng yang aku favoritin. Aku sudah punya hero sendiri soal makanan yang satu ini. Beda ama film dan musik, kalo soal nasi goreng aku ga butuh rekomendasi..aku harus coba sendiri dan justifikasi sendiri..Yammy!!

Walau temanku sering ngajak makan di sebuah tempat nasi goreng yang konon katanya pernah di kunjungi “Pak Maknyus” wisata kuliner di simpang dago..tapi tetap aja aku gak bisa bohong soal seleraku yang satu ini, even penjual nasgor gerobakan bisa menawarkan cita rasa yang lebih baik pikirku..Aku bahkan sering sisa kalo makan di sini..(forgive me God). Apa karena lidah ini kastanya terlalu rendah..entahlah..^^

Apapun itu, mw dikasi udang, dikasi cumi, dikasi ayam..gak pake sayur ato mungkin cuma nasi goreng plus telor aja (favoritku mata sapi 2) ..nasi goreng tetep aja nasi goreng. Makanan yang tentunya tiap orang punya seleranya masing2..

Long life D’ Nasi Gorengers..!!

Nb: tadinya pengen moto sendiri, tapi driver kamera HP ama kompi lagi ga baikan, terpaksa googling dan dpt gambar nasgor ini dari http://www.frugalmania.com..

Leave a Reply

