Mobilarina Mobilarina Mobilarina

Posted: May 27, 2009 in berita, otomotif
Tags: , , , , , ,

Mobilarina (mobil arina) adalah mobil mikro karya teknik mesin UNS (Universitas Negri Semarang), mobil nasional karya anak negri!!!

Setelah digempur habis2an dengan perang pemasaran di kategori smart city car, semacam Suzuki Swift, Honda Jazz, Toyota Yaris, Chevrolet Aveo, Kia Picanto dan teman2nya..akhirnya pasaran otomotif Indonesia akan kembali diramaikan dengan hadirnya “pendatang baru” dalam sejarah perotomotifan Indonesia..

Perkenalkan … Arina (Armada Indonesia),
Mobil mikro berkapasitas 4 penumpang dengan mesin mikro, bobot dan harga yang gak kalah mikronya…
Tapi jangan salah!!
Kecil2 begini cabe rawit..dengan segala potensinya yang minimalis, gak ada salahnya kalo mobil ini dijadikan alternatif pilihan dalam menentukan alat pemenuhan kebutuhan transportasi kita yang dinamis..
Jadi kalo diibaratkan cewe ni ya , maka “mobilarina” ini adalah tipikal cewe negeri dengan perawakan tubuh kecil dan wajah yang manis. So cute!!
Kurangi dululah efek nonton film Hollywood, ada cewe cakep made in Indonesia nih..Haha..

Terlepas dari semua itu..satu hal yang mestinya paling kita banggakan adalah karena “mobilarina” ini merupakan mobil karya anak negri. Kapan lagi coba, kita bisa naik mobil nasional hasil keringat bangsa sendiri. Jangan cuma bisa make mobil buatan luar. Kapan majunya bangsa kita kalo kita gak mulai mencintai produk dalam negri, ya gak??

"mobilarina" mobil cute!!

NB: Artikel ini ditulis dalam rangka menjawab tantangan SEO dari seorang teman, maaf jika terdapat susunan kata maupun format huruf yang agak tidak biasa.
Selain itu, artikel ini juga didedikasikan untuk mengendorse produk dan branding 2 lokal karya anak negri.
Info lebih lanjut bisa searching2 di google.Enjoy!!^^

Comments
  1. silenceraloner says:

    the rule is there is no rules..
    *sorry Jaw

    Let see, whether the addition of comment on this page can increase it’s rank or not..Hehe..

    gimme m o b i l a r i n a …..!!!

    mobilarina !!

    “MOBILARINA”

    mobilarina

    “mobilarina”

    c’mon everybody..lets junk here for free and shout “mobilarina” loudly!!^^

    Make some noise..
    Make some junk..
    Make all people in this world know about our car..^^

  2. gw ikutin peraturan lu ed, wahahahahahahahahah

  3. silenceraloner says:

    btw, wordpress gw kok ga bisa nge-caption ya?? > dirugikan nih gw..

  4. hahahah, sabar mas bro
    gw pulang ke kosan dulu aaaah

    dan gw yakin besok pagi gw bakal masih di rangking satu😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s