Do you see what I see ?? (part 1)

Posted: May 29, 2009 in film, life
Tags: , ,

Baru ingat ..kmaren ada kejadian “aneh”..
Keanehan ini terjadi pada tanggal 25 Mei 2009, tepat satu hari sebelum ujian rekayasa jalan (rekjal) berlangsung, lebih tepatnya lagi ni, beberapa menit sebelum berangkat asistensi rekjalnya Julian (+/-13.25 wib)..

Begini ceritanya..
Waktu itu sebelum berangkat asistensi, aku menyempatkan diri untuk membaca-baca sedikit buku teks rekjal terkait alinemen vertikal dan horizontal. Tetapi karena waktu itu mood belajar memang sedang spanning (baca:naik turun), aku juga menyempatkan diri untuk buka internet di sela-sela* (kok jadi dee_javu ya??^^) saat belajar alinemen itu. Eh, pas streaming video di sebuah blognya teman..aku melihat hal yang gak biasa terjadi ..
Coba perhatiin video d bawah ini….

Kenapa bisa gtu ya??
Oya..ini video hasil capture dari HP SE w700, no HOAX, gak ada rekayasa, gak ada editing….Boleh tanya Roy Suryo kalo gak percaya..^^

NB: Berhubung uploading video ke youtubenya blum selesai..,video selanjutnya yang membuktikan kalo gak ada rekayasa di sini akan segera di tayangkan..Hehe..
: Akhirnya bisa upload video jg..thx buat browser safari..!!

Comments
  1. silenceraloner says:

    Entar aku jelasin kalo uda slese upload videonya Ris..

  2. kez says:

    Buset, gw mau meratiin juga males euy…
    Lha video 7 menit dah gitu burem pula, malah pusing kepala liatnya.. hehehe

    Ditunggu postingan selanjutnya aja lah.. wkwkwk

  3. kez says:

    oooh.. baru mudeng deng knapa.. hehehehehe

  4. silenceraloner says:

    @Kez
    Buat yang uda ngudeng..boleh lanjut ke sekuel ke-2..Hahaha..

    Sekuel terakhirnya coming soon..^^
    (inet gw masi mood2an soalnya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s