Do you see what I see?? (part3: The Salvation)

Posted: June 2, 2009 in life, video

Setelah beberapa hari terakhir berjuang masuk ke dashboard sendiri..akhirnya sampailah serial “Do you see what I see??” ini pada triloginya yang terakhir..,Ckckckckc..

Meski mungkin judulnya ama ceritanya uda bocor dluan ke publik, di curi start ama terminator..tapi gapapalah..anggap aja ini behind the scenenya..Hehe..
Enjoy..!!

Buat yang blum ngudeng..
Sebenarnya keseluruhan sekuel video ini cuma mau nunjukin kejadian pointer mouse yang gerak sendiri..(gerakan random)
Seperti yang temenku kessa bilang..ada penjelasan logis dari semua ini (gw sepakat Kez!!)..
Cuma gw blum sempet mikir dan menganalisis terlalu jauh apa penyebabnya..
Kalo dari analisis gw sih keknya ini pasti ada hubungan ama friksi apa gak pengaruh intensitas cahaya yang berubah2 siang itu..
Atau bisa jadi juga permukaan diktatnya yang gak rata baik pada permukaan maupun spektrum cahaya yang diserap maupun dipantulkannya sehingga menimbulkan pemantulan difus pada sensor mousenya..Hehe..(lebay bgt!!)

Yah..analisis bisa macam2..ini analisis abal2 gw aja..mungkin ada yang mau nambahin??

Pada sekuel ketiga gw melakukan sedikit perubahan, gw menggeser letak mouse namun tetap pada halaman diktat yang sama. Tapi apa yang terjadi??
Hal yang sama tidak terulang..
Pointer mousenya gak bergerak lagi. Nah kan!!
Gw pun ga mau ambil pusing..
Akhir kata, gw cuma mau nutup sekuel ini dengan sebuah kesimpulan..

Ternyata di balik sebuah ketidakteraturan pasti ada penyebabnya..
Buktinya kamar gw yg berantakan.. (ya gak dee?? )
Mana mungkin hal berantakan kek gitu tercipta begitu saja.
Pasti ada dalangnya..Haha..

Kejadian mouse ini juga kaya gtu..kalo kita blom bisa menjelaskan secara logis bukan berarti itu adalah hal yang mistik juga..Semua pasti ada penyebab dan penjelasannya, walau mungkin terkadang pemikiran kita ga sampai untuk mencapainya..

Kalo yang berantakan aja ada yang ngatur, gimana dengan sebuah keteraturan??
Alam semesta keknya gak mungkinlah tercipta begitu saja tanpa ada yang menciptakan ya, gak??
Matahari, bumi, bulan dan planet2 seperti membentuk sinergi keteraturan yang luar biasa besar..
Gak mungkinlah mereka sekonyong-konyong tercipta begitu saja tanpa ada dalang di baliknya…

Dan siapa Dalangnya??
Gak mesti nge-Yes-in pertanyaan “Do you see what I see??” untuk menjawabnya..
Jawablah dengan Hakkul Yakin..

THE END

Ps
: blog asli TKP bisa di cek di..www.journalight.wordpress.com
: sori kalo ikan ama kamarnya narsis..^^
: Kesamaan tokoh dan cerita hanya kebetulan..dan gak ada yang namanya kebetulan!!, pasti ada yang ngatur semuanya di balik itu..Hahaha..

Comments
  1. Kez says:

    Dho, maksud gw, soal mouse lo itu gw tau penyebabnya..😀

    Ada satu petunjuk yang lo tinggalkan waktu ngerekam video itu.. hehehe

  2. silenceraloner says:

    Petunjuk??
    Whew..uda kayak kasus detektif-detektifan aja ni..Hihhi..

    Btw, petunjuk apa yang lu maksud,Kez??
    (kok gw ga ngudeng ya..)

Leave a Reply

