Tracker D’Freaker Hunter

Posted: June 7, 2009 in Ndak Jelas (Blurry)

Hari ini hari paling melelahkan.
Berawal dari sebuah kondisi yang tidak jelas tadi malam, tercetuslah ide yang lebih tidak jelas lagi mengenai rencana mengelilingi kota Bandung hari ini.
Emang ga ada istimewa2nya..paling yang gak biasanya hari ini kita bertekad untuk tidak make kendaraan sama sekali..
rute di mulai dari cisitu-dago-DU (monumen)-gasibu-banda-riau-halmahera-saparua-sulawesi-aceh-merdeka-lembong-braga-asia afrika-pasar baru-cisitu..

Lutut uda ga karuan nih,capek pool!!
selanjutnya biar gambar aja yang berbicara..Hehe..

seputaran DU (stamina 95 % )

seputaran DU (stamina 95 % )

geje2@monumen unpad

geje2@monumen unpad


Manusia Sayap Garuda

Manusia Sayap Garuda


depan gor saparua

depan gor saparua


Depan Kodam Siliwangi

Depan Kodam Siliwangi


Anak Rantau di Tanah Sunda

Anak Rantau di Tanah Sunda


Aseli Padang, lahir di Aceh, besar di Medan..di Bandung ngapain?? No comment!!

No comment!!

Anak Pekanbaru terdampar diBandung (miringkan kepala 90 derajat)

Anak Pekanbaru terdampar di Bandung (miringkan kepala 90 derajat)


Balikpapan Undercover (ngapain kau Dit??)

Balikpapan Undercover (ngapain kau Dit??)


Sultan Aceh @braga

Sultan Aceh @braga

Nantikan petualangan “Malang” Mahasiswa Petualang selanjutnya…
Hehe..

Comments
  1. hahahahhahaha pasti pas di pasar baru – cisitu lu naek angkot!!hehehehehe ya ga ya ga???

  2. silenceraloner says:

    Oi!!
    blum kelar ini uploadnya..eh uda dikomen aja..Hahahaha..

    Satu foto uploadnya 5 menit jg nih..^^

  3. hihihhihi..paling suka foto yang manusia sayap garuda,idenya menarik!

    ckckck udah lama nguplodnya ada yang ga di rotate lagi!hehehehe..

  4. kez says:

    Wah,, benar-benar weekend yang berisi…

  5. silenceraloner says:

    @dee
    Itu gak sengaja lo Dee..”kebetulan” doang..Hehe..
    Btw, lu jgn buka2 rahasia gw, kalo gw dari psr baru ke cisitu naek angkot dong..hehe..
    (sumpah, pas ini gw uda mau mampus!)

    @kez
    Sori kalo fotonya aga narsis Kez..
    Mestinya masi banyak lagi foto yg mau dimasukin (ancient building))..tapi untuk menghormati man behind camera, makanya keseluruhan foto ini didedikasikan cuma buat makhluk2 hidup yang terlibat di dalam artikel ini..^^

  6. hehehhe perasaan dari di balkot lu udah bilang kalo capek bgt!hahahahhahaha..

  7. rhonita says:

    eh, dho…
    yang motret siapa?
    oiya, mau dong foto2 yang lain…
    diupload gak?di facebook mungkin..

  8. silenceraloner says:

    Hahaha..yg motret ganti2an Nis..^^
    tapi berhubung kameranya kamera Adit..jadi entar biar etis, keknya dia aja yg upload ke Fb..
    Heuheu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s