Drag Me to Hell

Posted: June 12, 2009 in film

Drag me to hell

Drag me to hell


Drag Me To Hell

Kamis, 11 Juni 2009 @ premiere ciwalk XXI

Ini kali pertamanya aku nonton film horor di bioskop..biasanya sih lebih milih nonton film2 semacam ini di komputer kosan.
Tapi karena ini pengalaman pertama, ya kenapa gak dicoba??
Kebetulan temanku juga menawarkan opsi yang menarik.., nonton di premiere!!
Buat yang belum tau, premiere itu ibaratnya kelas eksekutifnya bioskoplah.. ( jujur aku juga baru tau..)
Isinya kalo ga salah cuma 30-an..kursi couple susun dua-dua, uda kaya bed bisa dipake tidur..ada selimut ada meja tempat makanan..
semi-privat kalo boleh aku bilang..(yang paling privat ya nonton di kosanlah, mau sambil jongkok, tiduran, atau nungging sekalianpun ga ada yang marah..)
Berhubung ini juga kali pertamanya nonton di premiere..kitapun sempat salah mesan tiket di tempat biasa..
Mestinya ngantri di tempat khusus..Malu2in aja..Hehe..

Ok, langsung masuk ke filmnya aja..
Cerita dimulai dari kehidupan seorang wanita muda bernama Christine Brown, seorang petugas kredit di sebuah bank hipotek.
Pada suatu hari datanglah seorang nenek bernama Slyvia Ganush yang kebetulan ingin memperpanjang waktu pembayaran hipoteknya. Namun, karena sesuatu dan lain hal..Christine tidak dapat memenuhi permintaan sang nenek tersebut. Sebelumnya nenek inipun memang sudah hampir 3 kali meminta keringanan ke bank tersebut..,
Namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya pihak bank yang dalam hal ini diwakili Christine menolak secara halus permohonan nenek tersebut.
Hingga akhirnya sang nenek tersebut berlutut memohon pada Christine dan jatuh tersungkur di hadapannya, permintaan sang nenek tidak digubris lagi..,
Nenek itu merasa dipermalukan (“Baru sekali ini dalam hidup aku mengemis, dan engkau mempermalukan aku!”)
Akhirnya sang nenek yg memang berperawakan menyeramkan itu dipaksa oleh keamanan untuk keluar dari bank.

Pada suatu kesempatan sang nenek yang sudah terlanjur sakit hati ini mencari Christine dan memberikan kutukannya.., keanehan demi keanehan menghantui hidup Christine sejak saat itu..Bagaimana perjuangan Christine menghilangkan kutukan??
Biar seru, kelanjutan kisahnya bisa ditonton sendiri..Hehe..

Overall, film ini memang cukup menguras keberanian,
Disupport efek ruang bioskop yang “sepi”, audio tiga dimensi dan penerangan yang temaram, film ini sukses membuat jantungku hampir copot, apalagi temen nontonku (masak ngajak ym-an pas nonton?? Hahahaha..)

Cerita filmnya ga begitu dalam dan gak menguras pikiran..ya namanya juga film horor bukan film psikologi,
Jadi ceritanya ga jauh beda dari kebanyakan film2 horor yang sudah-sudah..
Bahkan ceritanyapun gampang ketebak..

Aku sendiri malah ketawa2 ga jelas pas nonton, soalnya film ini terkesan tidak serius menggali karakter para tokoh2nya.., beberapa dialog yang agak konyol dan animasi yang gak terlalu bagus,membuat efek seramnya berkurang..
(Aku memang jago ngerusak feel kalo lagi nonton film..)
Sementara kalo untuk sounds gak perlu dipertanyakan lagilah..
film ini layak disebut film horor..

Penasaran??
Silahkan nonton dengan mata kepala sendiri…Ckckckckckc..

Pelajaran dari film ini :
1.”Gak semuanya mesti dipikirin”
2. Gak ada yang namanya tiket terkutuk, periksa dompet baik2..Hehe..
3. Thx for the moment Dee..^^

Comments
  1. hahaahhahah..lu milih mana yman apa jaket lu robek gara2 gw tarik2 hahahahhaa

    emang ga serius nih nonton film ini,,emosi dipermainkan!antara bilang “njisss..serem bgt” dan “njiss..garing bgt” itu sama banyaknya!hehe

    merci aussi doo..x) lain kali GW AJA YANG PEGANG TIKET!

  2. silenceraloner says:

    Ya..ya..ya..
    Untung sweater gw ga ada kancingnya..^^

    Btw dee..,Ketidaktelitian gw sepertinya membuat christine terinspirasi..buktinya, dia salah ngambil amplop kan??
    Heuheu..

    Laaamiiiiaaaa…..
    Wakakakakakakakaka…

  3. garing lu dooo..untung mbaknya masi inget ama kita kan!heuuu…

  4. silenceraloner says:

    Iya..iya..
    gak gak lagi deh.., lain kali biar lu aja yg megang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s