sms hari ini

Posted: June 15, 2009 in life

Hari ni hari yang lumayan menyebalkan.., internet bahkan gak available dari magrib tadi.
Akhirnya terpaksa buat wordpad dlu sebelum masuk wordpress..
(edit kata hari ini, jika pas dipublish nanti “hari ini” sudah jadi hari kmaren)

Masi dengan segala ketidakjelasan, akhirnya hari ini ngelakuin hal yang ga jelas..
nonton plus sms-an ama teman2 yg uda standby di tempat magang..
ini penggalan terakhir smsnya..(just for share)

………………………………………………………………….
sms teman : “Ed, akhirnya lu ngerasain juga jus yang paling gak enak di dunia, just a friend.. Hehe..”

sms aku : “Not ‘just’ a friend,Dude..,for me right now, family and friends are everything..may Allah bless we all..Thx for reading..,success ma phrenz!!”^^

sms teman : ” Amiiiinnnn….”
………………………………………………………

Spesial buat orang2 yang nimnya aku sebutin di bawah ini :
*15006151, 15006147, 15006148 yang udah mulai magangnya hari ini.., kapan klean keluar dari sarang emasnya??
Hehe..

*12904012, yang bakal seminar TA besok..selamat dibanteeee!!
Gw yakin lu lebih killer dari pengujinya..Wkwkwkwkwkwkw…

Sukses semuanya!!
Doakan aku segera keluar dari birokrasi yang gak jelas ini..

Comments
  1. huahahahahhaha,,harusnya nim gw tahun angkatannya yang disamarkan..heuuu!!makasiiii..

    bukan gw yang lebih killer doo..sangking aura keluar bgt hari ini makanya tuh dosen2 cuma ngasi saran tanpa dibante!!hihihihi

    smangat dooo!!!! x)

  2. journalight says:

    temen lu yang sms itu pasti orangnya ganteng ed, gw yakin akan hal itu dan itu adalah kebenaran mutlak.
    semangat mas bro magangnya, cepet keluar bukan berarti cepet tapi di DO lo ya, beware

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s