Magangers: Masa-masa pembekalan

Posted: June 27, 2009 in Ndak Jelas (Blurry)

Maaf kalo terlalu narsis..,gambar2 di bawah ini cuma buat mengabadikan apa yang pernah terjadi. Semoga jadi kenangan indah buat kita semua..terutama partner2 magangku semuanya. Semangat Boss..Hehe!!!

Jakarta..

Jakarta..


Jakarta..masih dalam perspektif Adit sang kameramen..

Jakarta..masih dalam perspektif Adit sang kameramen..


Lapangan Menteng dari atap Hotel F1

Lapangan Menteng dari atap Hotel F1


Masih dari atap hotel..

Masih dari atap hotel..


Seputar Bundaran HI

Seputar Bundaran HI

Nah, ini orang2 di balik peristiwanya..

Dark ages di sebuah hotel sekitar kawasan Kerapatan

Dark ages di sebuah hotel sekitar kawasan Kerapatan


Dream.Design.Deliver (motto bakrieland, induk perusahaan BTR)

Dream.Design.Deliver (motto bakrieland, induk perusahaan BTR)


Midle ages di sebuah hotel di kawasan Menteng (Kami tdk menemukan "lukisan abstrak" pd dinding hotel ini)

Berikutnya adalah hal2 yang mungkin sedikit gak jelas selama proses magang. Walau ga jelas..paling gak masih dalam batasan etika dan estetikalah..,
Sebenarnya ada beberapa gambar yang unrated, uncensored, dan gak layak tayang di sini. Tapi untuk sementara biar gambar2 di bawah ini dulu saja yang berbicara..
Kesamaan nama dan tokoh mungkin disengaja, maaf2 aja ya..
Hehe..

Pekerja kantoran (1)

Pekerja kantoran (1)


Pekerja kantoran (2) "it's me"
Pekerja kantoran (3)

Pekerja kantoran (3)


Pekerja kantoran (4) "The next CEO"
Pekerja kantoran (5) "Employer of the month, 'sultan' si multitasker, liat tangannya"
Pekerja lepas (1)

Pekerja lepas (1)


Pekerja lepas (2)

Pekerja lepas (2)


Pekerja lepas (3)

Pekerja lepas (3)


Pekerja lepas (4)

Pekerja lepas (4)


Pekerja lepas (5)

Pekerja lepas (5)

Terakhir sebagai intermezzo..

Curi curi di PIM (?)

Curi curi di PIM (?)

Ps: Terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah memberikan pembekalan pada kami selama magang, khususnya kepada Pak Yuri, Pak Donny, Pak Pram, Pak Djoko, Pak Wahyudi, Pak Adhi, Pak Hendriyan, Pak Dedi, Mbak Irma serta seluruh karyawan dari Bakrie Toll Road lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu disini.
Mohon maaf jika kami banyak melakukan kesalahan selama kami di tempatkan magang di kantor seminggu terakhir ini..
Sekali lagi kami haturkan terima kasih banyak kepada pihak Bakrie Toll Road atas bimbingan yang telah diberikan kepada kami. Semoga motto Dream.Design.Deliver tetap menjadi pegangan utama perusahaan ini demi kemajuan bangsa ini nantinya.

Comments
  1. kez says:

    Sumpah ngiri banget gw sama kegiatan magang kalian…
    Gw sendiri yang orang jakarta blom sgitunya dapet suasana Jakarta macem di foto lo…

    Gw pun selama ini blom dapet pembekalan apa2…😦

  2. silenceraloner says:

    Hehe..sebenernya pembekalannya sih gitu2 aja Kez..

    Soal foto itu mah gara2 kitanya aja yang rajin hunting..Wkwkwkwkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s