Belum ada judul..

Posted: July 19, 2009 in ITB, life

Selamat ya Bell!!

Selamat ya Bell!!


Lulusan SIpil Juli, Semangat!!^^

Lulusan SIpil Juli, Semangat!!^^

Perasaan belum adalah 2 bulan aku tinggalkan kampus ini untuk magang,
Gak taunya dalam waktu yang se-singkat ini sudah terjadi begitu banyak kejadian yang “menggemparkan” di sini, di prodi Sipil ITB..

Ada teman satu darah (darah HMS..^^), satu angkatan jadian..inipun aku taunya dari fesbuk..,gak nyangka juga, soalnya sebelumnya gak pernah terlihat manuvernya..Hehe..

Ada juga bis HMS satu angkatan yang rupanya udah nikah dari taun 2008 kmaren, inipun pengakuannya baru aku baca di milis hari ini..
Heleh2..Selamat ya, smoga langgeng sampai ke anak cucu!

Ternyata waktu jalan begitu cepat,
Gmana kalo aku meninggalkan kampus ini beberapa dekade ya?? 0.0?
Pasti bakal banyak cerita2 seru lainnya..Hehe..
(aslinya sih bukan waktu yang jalan cepat, tapi karena aku gak berjalan beriring bersama waktu..:D)

Sementara itu biar aku ngarang cerita aku sendiri dulu aja..

Buat para wisudawan ITB, terkhusus untuk abang, kakak, teman seperjuangan di sipil yang diwisuda Juli kemaren, selamat menempuh kehidupan baru..
Jalan kalian masih panjang Mas Bro/Mbak Sis..Tetap Semangat!!^^

Leave a Reply

