Harry Potter : Me and a dissapointed movie!!

Posted: July 19, 2009 in film
Tags:

hp_hbp_tomvold1024

Buat penggemar Harry Potter mungkin judul blog saya ini terdengar menyebalkan. Tapi saya harap kalian gak marah, karena pernyataan ini keluar dari jari saya, seorang yang gak pernah begitu mengikuti dengan seksama tahberapa-logi dari film ini..termasuk bukunya..
Setting suasana sebenarnya sudah bagus..hanya saja film ini terlalu dangkal dan diakhiri dengan tidak cerdas.., jadi malas mau nonton film berikutnya.

Buat yang mau nonton, mending nonton film-film sebelumnya kalo gak mau dikecewakan..
Ini cuma pendapat saya,
Buat yang penasaran silahkan nonton sendiri…

Ps: Buat mbak yang jual tiket, maaf yang sebesar-besarnya kalo mesti nunggu saya kelar nonton film malam ini..saya benar2 silap pas ngitung duitnya..Hehe..

Leave a Reply

