Melihat Langit

Posted: July 20, 2009 in civil engineering, Foto

Ini foto2 pemandangan/landsekap yang aku abadikan selama magang di proyek tol Kanci-Pejagan. Kebanyakan sih isinya memang “Melihat Langit” semua..,
berasa seperti terinspirasi oleh gurindam seseorang..Hehe..

Gak ada pantai di sini.., gak ada udara segar seperti di lembang..
paling banter cuma sawah, ladang tebu, bawang, serta pemandangan Gunung Ciremai dari kejauhan, di temani awan2 yang baik hati yang melindungi kami dari sengatan UV Matahari..:D

Gambar kebanyakan di capture dari kamera HP..
Dengan pixel minimalis dan kemampuan fotografi alakadarnya,
Just enjoy picture below..!!

DSC03273
DSC03276
DSC03278
DSC03283
DSC03289
DSC03281
DSC03288
DSC03269

Comments
  1. kez says:

    Emang ga ada pantai dan ga ada udara segar cem di lembang, tapi ada langit biru disana. Di bandung udah ngga ada tu…

  2. silenceraloner says:

    iya, kes..
    Btw,kalo mau meliat laut di sini paling kudu ke pelabuhan dulu..ke tempat pelelangan ikan katanya bagus tempatnya..hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s