Omegle, talk to strangers!!

Posted: July 20, 2009 in iseng


Buat yang ngerasa bosan, jenuh, dan butuh teman buat chatting, situs www.omegle.com ini mungkin bisa jadi penawar rasa bosan dan jenuh anda tersebut. Menariknya, situs ini tidak membutuhkan akun untuk login, segera setelah masuk anda akan dipilihkan secara random (strangers) dari seluruh pelosok bumi ini sebagai teman chatting anda, dan andapun langsung bisa berchatting ria, tentu saja pake bahasa Inggris sebagai bahasa universalnya. Syukur2 dapat orang Indonesia juga. Tertarik??

Silahkan coba sendiri ya..itung2 nambah teman di dunia maya..
Kali aja bisa berlanjut di dunia nyata kan??
Hehe..

Ps: thx for kang mas pipin buat informasinya..^^

Sumber gambar : userlogos.org

Comments
  1. rhonita says:

    udah nyoba dho! dan you know what? tiap aku ngomong kalo aku dari indonesia, langsung di disconnect dong!!!

    emang indonesia sejelek itu ya??? sebal!

  2. silenceraloner says:

    Aku jg ngalamin kayak gtu,Nis..

    tapi lebih sering kayak gni sih..
    stranger :”are u male??”
    aku: “yes”
    stranger : diskonek..

    Hahahahaha…

  3. rhonita says:

    huakakkaakakaka.

    tapi yang lebih parah lagi, aku chat ama cowok umur 16 tahun. terus ngajakin ‘dirty’ truth or dare.

    maaak, males aku. hiy…

  4. freci says:

    lucu juga sih..aku dapet pacar orang jerman.. (pacar dunia maya sih) haha

  5. silenceraloner says:

    Achtung..achtung dah kalo gtu..hehe

  6. robin says:

    yuoooooo

Leave a Reply

