Cirebon Bandung Pekanbaru

Posted: July 29, 2009 in life

dua minggu di CIREBON ternyata membosankan juga..
apalagi minggu2 terakhir di sini,
waktu dihabisin di kantor semua buat nyusun laporan..
sekali2 nyuri-nyuri online buat nge-blog ama berpesbuk kek sekarang ini..:)
kurang hiburan sih kalo aku bilang..
gak kebayang aja kalo uda kerja nanti mesti ngelakuin rutinitas semacam ini..Pyuff..

Ngomong2 soal hiburan,
seringkali ada tawaran esek2 dari para tukang becak di sini,
kita seringkali ditawarin “ngejajal” cewek2 di sini..Hoho..
kalo ngikutin kebiasaan pekerja lapangan yang “nakal”, bisa ketularan candu maen cewek pulak awak di sinikan..
ngeri juga awak..
ga berani plus ga kuat bakal nanggung aftermath-nya..Ckckckckc..

Hmm..jadi pengen balik ke BANDUNG..
rindu mau liat mojang2nya yang geulis-geulis itu..hehe..

tapi lebih jauh lagi sebenarnya saya pengen balik ke kampung halaman, PEKANBARU!!^^
mau liat keluarga plus ponakan….

AKU INGIN PULANG!!!!

Comments
  1. rhonita says:

    weleh, serem banget…
    tetep istiqomah ya!
    huehhehheheehe

    awas lho kalo sampe macem-macem (hiy..)

  2. HA HA HA…
    enjoy it doo..

  3. izmi says:

    ya udh mampir aja ke rumah
    rmhku ada di komplek polri di jamin aman,tentram n menyenangkan,tapi di rumah cuman ada ayah dn bundaku
    sbnarnya klo ga di buat ribet km tu bs rfresing di kota cirebon,kalo km suka dgn keindahan alam km bs dtng ke tmpat2 yg memang msh asri,di sana ad cipaniis ,saung geulis,telaga remis,cibulan n msh bnyk lgi lainya…
    pernah bbrpa thn silam da org riau nyasar mampir ke rmhku,dia enjoy mlah betah di rumah
    makanya pak bu,semua kota tuh sebenernya sama cuma kitanya aj yg menanggapinya gmna…
    cwe bandung memang cantik2 tpi hati2 sama kata2 manisnya,cwe cirebon lbh klihatan apa adanya n santun
    klo ktaku jgn k mall_y,tapi terserah sih pkiran org lain2.

  4. silenceraloner says:

    Sori2..bukan maksud ngejelekin kotanya..overall cirebon menyenangkan kok..^^

    Salam kenal ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s