Komersialisasi Blog??

Posted: August 29, 2009 in Ndak Jelas (Blurry)
Tags: ,

Ehm..setelah sekian lama berjuang penuh untuk masuk wordpress (hampir malas malah..) dikarenakan mungkin bandwidth yang moody dan ngos2an, akhirnya kesampaian juga niat untuk melanjutkan tulisan2 di blog tercinta ini. Tadinya sih ga ada ide sama sekali, setelah dipikir2..mikir dan mikir, terus kepikiran dah buat nulis tentang topik yang saya sebutin diatas…Hehe..

Alkisah ada teman saya yang ngajakin bisnis internet. Sebut saja namanya Aris, jadi si teman ini ngasi tau ke saya kalo ada yang namanya bisnis online Perfect Money. Sebuah bank online seperti Paypal, yang berani membayar para bloger yang menaruh bannernya di blog, sebesar 10 dollar dikali nilai page rank blog kita, setiap bulannya. Saya sendiri ga percaya, tapi dari pengakuan teman saya ini..dia sudah dapat 30 dollar dari usahanya ini (teman saya ini memiliki blog dengan PR 3), dan enaknya lagi uang hasil “jerih payah” sebulan ini dapat dicairkan ke rekening atm BNI ITB-nya tanpa mesti menunggu limit jumlah saldo tertentu.

Nah, saya juga baru mau nyoba nih..,daripada blog nganggur gak menghasilkan apa2??
Kenapa tidak mencoba sekalian??
Perfect Money

Leave a Reply

