My Life without Inet Connection

Posted: October 15, 2009 in Ndak Jelas (Blurry)

Mulai darimana ya..,
sebenernya saya malas komplain trus menerus, cukuplah bagi saya fesbuk untuk ajang ngeluh mengeluh, jangan pulak sampe dibawa-bawa ke blog..hehe..

Btw,sekedar info aja buat para “peminat-peminat” blog saya (kalopun ada..), mulai dari 2 bulan yang lalu saya sudah tidak berlangganan inet lagi. Alasannya sih sepele, karena saya ga mau inet buat saya mengeluh terus menerus karena koneksinya yang duodol..(saya tdk akan menyebut merek providernya disini..)

Maaf kalo jadinya sekarang blog ini jadi jarang diupdate..

Atas nama efektivitas dan efisiensi, maka saya harus kembali ke warnet guna memenuhi kebutuhan saya sebagai bloger..^^

Bwt,para pengunjung thx for visit!!
Let’s share each other..

Comments
  1. dee says:

    hohohoho..gw jg nih lagi di warnet hihih ironisnya lagi tulisan yang mau gw uplod ada di leptop temen krn leptop gw,gw jual!hahahahahha..enjoy doo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s