Saritem itu..

Posted: March 10, 2010 in Ndak Jelas (Blurry)
Tags: , ,

Malam minggu kemaren, abang saya dari Jogja ngajakin saya pergi ke tempat yang ga biasa. Niatnya ke sini memang mau ngumpulin data TA soal TPA leuwigajah. Nah, berhubung doi penasaran ama lokalisasinya Bandung..terpaksalah saya yang juga gatau menau soal lokasi tempat prostitusi tersebut mati-matian nanya teman di mana lokasi panas tersebut (tuan rumah yang baik ceritanya).
Sesampainya di sana,tak ditemukan seorangpun mojang yang sedang “jualan”..yang ada cuma germo entah calo2nya saja. “Ah, saya sudah overestimate..tidak seperti Jogja”, gumam abang saya. Ya,berhubung hari itu hujan kali ya..jalan saritem yang lurus dan berair itu jadi tempat yang ga banget buat bentang lapak…Hahahaha..yang ada cuma mobil2 kedinginan yang mangkal di sepanjang jalan saritem ini.
Saya cuma ketawa2 aja liat tingkah polah abang saya ini..even perilakunya agak aneh, tapi dia sudah khatam soal wanita.Saya tau bagaimana perilaku wanita gampangan. Saya juga menjadi tau bagaimana jika wanita menaruh rasa pada kita..sampe yang lumayan berat nih, saya juga tau bagaimana wanita yang sudah rusak segelnya.Saya belajar banyak dari dia. Cukuplah menjawab rasa ingin tahu..(saya bertanya pada ahlinya dan pelaku peristiwa)

Walhasil, jadilah kami nongkrong malam mingguan di jalan braga (dalam hati bersyukur tidak jadi malming di saritem..Thx God). Pengalaman menarik!!

Comments
  1. The Queen says:

    hehehehe gw jadi blogwalking di blog lu ginih…

    critain donk tipe2 wanitanyaa..pengen tau jugaaaaaa >_<

    lu nulisnya borongan ya..semua di upload sehari hehehehe,ih edoo sekarang maenannya saritem..:))

  2. journalight says:

    mmmmhhh
    tempat nongkrong baru eed nih😛

  3. ED says:

    @dee
    Demi menjaga kemurnian perilaku dan kepribadian..gw ga akan ngasi tau pengajian gw sama abang gw ke elu dee..lagian kan gw juga masi belajar, belum khatam ni..takut dosa..:P

    @pipin
    tongkrongan kedua setelah DT Jaw..Hahahaha

  4. kangmas toro says:

    wew,sarblackk a.k.a saritem!!
    ditunggu FRnya yah gan.. ::ngacirr::

  5. silenceraloner says:

    Ok..FR = faktor Regional kan? (rekjal wannabe)

  6. saritem says:

    Informasi yang juragan tanya ada di dalam pages en atau di dalam group

    Jika juragan berminat silahkan baca informasi lanjutannya di:

    Profile
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100001900477159

    Pages:Saritem Bandung
    http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/Saritem-Bandung/166557740043780?v=app_4949752878

    Dan bergabung di group
    Sayangi Lala
    http://www.facebook.com/home.php?sk=group_170835889604074&view=members

    *No. HP, peta lokasi semua lengkap di pages dan di dalam group

    Salam Hormat,
    ^_^

    ###
    (Pesan ini harus dibuka menggunakan komputer or warnet.kalo ga ngerti bisa minta tolong op warnet untuk membantu)

Leave a Reply

