HABBATUSSAUDA

Posted: April 1, 2010 in Usaha Dunia Akhirat
Tags:

Setelah menembus macetnya jalan setiabudi dan jalan geger kalong selama satu jam lebih, akhirnya saya dan teman saya sampai juga di Masjid Daarut Tauhid, tempat di mana AA Gym memberikan Taausiyah kamis malam.

Seperti biasa, setiap abis balik dengerin ceramah AA Gym, selalu saja terpikir banyak hal di dalam kepala saya.Kali ini kebetulan, AA Gym (Abdullah Gymnastiar) menawarkan sebuah produk kesehatan yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW yang dikenal sebagai “Habbatussauda”

Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam bersabda : ‘ Gunakanlah Al Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat utk segala macam penyakit kecuali as Sam (maut) (Shahih Bukhori dan Muslim).

Dilandasi dalil ini maka saya mencoba membeli satu botol Habbatussauda berisi 100 kapsul,dengan berat tiap kapsulnya 500 mg. Menariknya, program yang ditawarkan pihak MQ ini memberikan peluang kepada kita untuk mendapatkan program umroh gratis dari setiap produk yang kita jual (tenang, ini bukan multilevel). Setiap 1200 botol Habbatussauda yang terjual oleh kita, nantinya akan di-appreciate oleh pihak MQ, melalui MQ travel dengan tiket gratis umroh ke tanah suci . Sayapun tertarik berinvestasi di bidang produk kesehatan ini dengan harapan bisa memakai tiket tersebut untuk mengumrohkan orang tua saya..Buat teman2 yang tertarik, mari kita sama-sama mencoba khasiat Habbatussauda ini. Kebetulan saya juga belum membuktikan sendiri khasiatnya.Mudah-an kita dapat segera merasakan khasiat obat anjuran Nabi Muhammad ini.

Info lebih lanjut mengenai Habbattussauda ini nantinya akan saya update terus melalui blog ini.

Habbatussauda yang saya maksud di sini, diproduksi oleh PT.Habbatussauda International Indonesia dan dipasarkan oleh PT.Madinatussalam (MQ FM).

Harga Habbatussauda 100 kapsul = Rp.22.500,00
Untuk pemesanan dapat menghubungi saya, Ridho (0856 2493 9001)

Untuk daerah Bandung pembayaran dapat dilakukan dengan COD (cash on delivery) dibayar saat barang diantarkan,dan tidak ada pungutan biaya pengiriman (free ongkir).

Untuk luar Bandung, dapat menghubungi saya terlebih dahulu untuk menyepakati jasa pengiriman yang ingin dipakai (biaya ditanggung konsumen).

Atau jika memiliki kesempatan, Anda dapat membeli langsung produk Habbatussauda ini di komplek Masjid Daarut Tauhid, Geger Kalong.

Comments
  1. kuri says:

    harganya kan 22500 akh?

  2. silenceraloner says:

    Wah..saya kemarin juga mikir ni harga pasti bakal kemahalan..Hehe

    Saya edit deh..,harganya jadi 22500, untuk daerah Bandung sekitar dago,saya antar gratis.
    Buat luar kota Bandung,ongkos ditanggung pembeli..Tertarik??

    Saya gak ngambil untung sama sekali loh^^..Hehe

  3. bobby says:

    A,…untuk daerah rancaekek ada ongkos kirimnya ga???

  4. silenceraloner says:

    Berhubung lagi musim ujian plus motor saya koplingnya putus, sepertinya mesti pake JNE mas..,dan itupun baru bisa saya ambil barangnya di daarut tauhid kamis malem.

    Kalo mas berminat dan mau nungguin..
    bisa sms-in alamat+jumlah ordernya Mas ke hp saya..

    Tenang, saya ga ambil untung sepeser pun kok..^^

  5. omyosa says:

    HABATUSSAWDA/BLACK CUMMIN BIO NIGEL
    Halal LP POM MUI No.031300060806

    Yth. Teman2 netter.
    Informasi menarik bagi teman2 yang ingin memperoleh produk habatussawda kualitas terbaik, dan ingin memanfaatkan peluang bisnisnya dengan modal pas-pasan dan peluang penghasilan yang sangat baik serta mudah dijalankan, ada di indonetwork.com.
    Disini Anda akan diperkenalkan dengan produk berkualitas baik dengan harga yang terjangkau sampai ke lapisan masyarakat bawah, sangat dibutuhkan, dan repeat order selama ini cukup tinggi.
    Produk ini dipasarkan dengan harga yang sudah terbentuk di masyarakat (Rp 150rb = 1 botol @ 60 softgell 500mg atau Rp 210rb = 2 botol @ 60 softgell 500mg) dan didukung dengan sistem profit sharing yang sangat menjanjikan bagi pelanggannya (tanpa dinaikkan harganya, dan tanpa biaya pendaftaran).
    Silahkan kunjungi saja web supportnya di :

    http://www.ss-indonetwork.com/?id=jarwo atau
    http://www.ss-indonetwork.com/?id=omyosa
    atau hubungi melalui sms ke 021 91719495, 081310104072

    Kami tunggu responnya, dan terima kasih.
    omyosa-jakarta selatan

Leave a Reply

