Konser Jazz HIND (Sabuga 12 April 2010)

Posted: April 16, 2010 in ITB, music
Tags: , ,

Saya lupa tepatnya kapan saya menyukai genre musik jazz seperti ini..tapi yang pasti semua kecintaan ini muncul sesaat saya mendengarkan peserta JAVA Jazz dari Jerman (kalo ga salah) bernama SENSUAL band, dengan vokalisnya Eva Kieboom.
Selain emang ritmenya yang sangat nyaman dan enak di dengar, variasi lagu jazz dari satu lagu ke lagu lainnya yang tidak monoton membuat saya betah berlama-lama di bangku pendengar. Skill vokalis dan personel masing-masing yang boleh dikatakan luar biasa bersatu padu dalam satu alunan nada bergenre jazz ini. Halah bahasa saya..

Malam itu di Sabuga ITB, dengan kostum abu2 blink2..Hind sukses menghibur kami (sebut saja penikmat jazz..) selama satu jam lebih. Lagunya beragam mulai dari Jazz, pop, klasik arab semua dihandel dgn baik sama doi. Hind yang memang finalis idol Dutch 2003 ini memukau kita dengan beberapa single lagu berikut :Give Me A Sign, Summer All Over Again, Halway Home, Do for Love, Light of Love, Desert Of You Heart, Ya Wili, Weak, Sweet Woman Child, Morgen, Love the One You’re with, Love Is The Revolution, Sure As dan Those Days.

Interaksi Hind, olah vokal memukau dipadu “goyangan” khas jazz yang memikat benar-benar menjadikan perform malam itu benar-benar perform jazz yang high recommended. Syukurnya tiketnya GRATIS..Hehe

Ok,cukup sekian dlu berita dari dunia jazz, dalam tulisan berikutnya saya akan paparkan tentang profil group band jazz favorit saya, SENSUAL band. Thx for reading..hehe

pic source

Leave a Reply

