SAYA MIRIP ARTIS SINETRON !!

Posted: April 17, 2010 in life

Gak ada yang spesial pagi itu. Seperti hari-hari sebelumnya, ibu cuci saya selalu mengambil pakaian kotor saya setiap 3 kali sehari. Pagi itu terjadi dialog singkat antara saya (S) dan Ibu cuci (I) :

S: “Bu, kemaren ada gundal gigi saya kemasuk di cucian kotor saya gak??”

I: “Gak ada Den..paling adanya cuma batu karang kecil di kantong celananya Den Edo..”

S: “Ouw..yaudah gapapa, besok dibawain ya Bu..Itu buah tangan saya dari Pangandaran kemaren..Hehe..”

I: “Iya Den, besok ibu masukin ke cuciannya..”

S: “Sep, tolong ya Bu..”

Trus tiba-tiba..

I: “Den Edo, kalo kata ibu mah, Den Edo mirip Aden yang di sinetron kamil” (maksudnya si nenek, ibunya si ibu yg biasa jual rujak ngomong gitu)

S: Oya?? Masa sih Bu..Hehe (padahal saya jarang nonton sinetron)

I : “Iya, mirip sama Den Fadil!” (dengan antusiasnya)

S : “Ouw..Hhehe, Edo jarang nonton sinetron Bu, jadi ga tahu yang mana orangnya..Hehe “

S: “Makasih ya Bu”

I : “Oh hehe, iya Den..sama-sama”

Habis dari percakapan itu, saya jadi tertarik mau nonton sinetron yang dimaksud..judul sinetronnya ga begitu jelas, tapi ada kata-kata “kamil”nya pokoknya. Terus terang saya ga terlalu suka sinetron, tapi atas nama penasaran dan rasa ingin tahu, akan saya cari lelaki beruntung mana yang rupanya menyamai saya itu..Hehe..
Atau jangan-jangan si nenek aja yang matanya uda kabur ya Nek..?? Piss Nek!^^V

Leave a Reply

