MABUK CBR

Posted: April 27, 2010 in iseng, otomotif

Seharian kemaren udah berapa kali ya saya mendengar kata2 CBR. Untuk kata-kata CBR yang stand for California Bearing Ratio saja sudah berkali-kali saya dengar di kuliah rekjal Pak Sony. Trus, Keluar dari kelas, eh ada praktikan ngomong soal CBR juga sama asisten mektannya (gede kali suaranya..hehe). Gak berhenti sampai di situ, pas balik ke kosan di nasehatin teman gini “Do, jangan malas-malas gembok motor, kemaren CBR-nya Pandu hilang”. Buset dah Honda CBR teman saya digondol maling rupanya..maling keknya lebih awas dari kita. Makanya selalu kunci motor Anda, kita ga pernah tau kapan tamu tak diundang ini datang.

Buat Pandu, CBR (stand for cabar) aja ya Bos.., semoga segera dapat penggantinya..^^

Comments
  1. teman kos adikmu says:

    huh… benci mendengar kata cbr… asistensi mektan saya udah 4 kali ,,,tapi g pernah lolos tuh laporan saking ribetnya pertanyaan dosen yang merangkap jadi asisten…

  2. silenceraloner says:

    Sabar ya Dek..kuliah sipil emang ga gampang, tapi pasti mudah kalo uda kasi atensi penuh di kuliah dan aplikasinya..Hehe

  3. teman kos adikmu says:

    yup yup bang,, terima kasih,,,:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s