MESSAGE 1901280410

Posted: April 28, 2010 in life, love
Tags:

“Bg ada yg ska pdkte ma neng, da yg snior da yg sklz..ni yg bru bg. mereka lmyn sih bg. pintar si n dll. byk cewk yg ska ma dya. tpi dy ska pdkt ma neng. uff, aku jadi no comment bg..cuek abis..duh banyak lagi yg lain2..tgl pilih..insy Allah..gmn y bg??”

Sms tadi malam, yg rupanya baru terbaca oleh saya pagi ini. Terkesan sms adik saya ini sombong banget ya..??^^,
tapi tidak demikian adanya.
Adik saya ini orangnya polos..ga mungkinlah dia ngomong bohong sama abangnya yg tercinta ini..Hehe

Sebenarnya ini bukan sms dia yang pertama tentang cinta, (FYI,saya sering jadi tempat curhatnya si adek). Sebelumnya juga ada cowo yang nembak dia, dan saya sukses menjadi tokoh intelektual di balik ditolaknya cowo tersebut..

Tapi saya ga menyesal melakukannya, karena menurut saya, terlalu sayang kalo cewe seperti dia harus lepas ke tangan cowo yang suka tebar pesona..saya laki-laki, dan saya tau persis sifat laki2 seperti itu..

Nah sekarang adik saya kembali lagi dengan permasalahan cintanya, biarlah dek..abang mengalah buat adek, abang singkirkan dlu masalah cinta abang terlebih dahulu (kalopun ada)..:P

Saya sebenarnya kasihan kalo dia harus dipaksa seperti saya menahan emosi (termasuk di dalamnya love n sense of belonging), saya ga bisa terus menerus menahan dia, memaksa dia se-guagakmautau saya. Kenapa?? karena dia wanita..rapuh, dan gampang luluh perasaannya.

Akhirnya saya balas juga sms tersebut??
Mau tau isinya apa???

RAHASIA KELUARGA!!!😛
NB : gambar diambil di gugel dgn keyword “message” ditambah sedikit editan..hehe
Btw: ngomong2 soal message, saya jadi ingat sesuatu..apa ya?? (de_javu_ ON)

Comments
  1. The Queen says:

    hahahahahhahahaha…GOKIL!

  2. teman kos adikmu says:

    hmmm….cukup bijaksana….cckck

Leave a Reply

