MESSAGE 1616290410

Posted: April 30, 2010 in life, love

“Ganteng, pke satria vo, ska shlt duha, rapi, ska pke brang brmerek, pintar, byk ce yg ska dy..tpi genit lah kykny bg..masak pede ddpn tman2 ngegombal ke neng? Hah..neng g sk dprmaikn..kdang ska nany hal tk pnting2..kykny dy bru tau mungkin neng yg g gmpng luluh, pnasrn tu..klo dliat gengsi neng lbi tinggi..g mdh bwt milih ntah plinplan..ah biarkan j dlu..thn smpe mn..aneh y bg. Klo dpkir2 ak kok jrg mw ska sma org, klopn ada sedikit langsung terdelete sma antivrs, trbiasa sendiri. Prnh trpkir tk mw nikah..hihi parah y bg..tpi mkir mw pny ank crdas n dleskan, pny skil tinggi. Aku tak mengerti bg.”

(saya replicat tanpa perubahan, termasuk ejaannya, tanpa ijin empunya message terlebih dahulu..sori ya Dek)

Message di atas adalah sekuel dari message adik saya sebelumnya. Saya baru nyadar kalo ternyata dia ngirim message panjang banget..Sampe pegel bacanya..Hehe

Pertama saya mw ngucapin selamat pada diri saya sendiri (uhuk), ternyata pengkaderan yang saya lakukan terhadap doi berhasil..Hehe..

Meski saya gatau apa dia benar2 enjoy dengan apa yang dia lakukan sekarang atau tidak, yang pasti apa yang saya lakukan semata-mata untuk kebaikan dia.

Saya bersyukur kalo ternyata dia gak semata-mata mengandalkan analisis deduktif, analisis tersurat, analisis mata telanjang. Ketika suatu saat nanti dia mampu melihat lelaki secara tersirat, barulah kelak dia pantas disebut wanita seutuhnya (pengkaderan sampe mati!)

Buat cowok yg dimaksud di atas, no offense lah ya..,perjuangan itu panjang Bung..hasil gak instan. Kalo Anda memang melakukan apa yang Anda lakukan sekarang dengan niat suci tanpa mengharapkan perspektif orang lain. Saya percaya Anda akan mendapatkan yang terbaik untuk Anda (Sembari menasehati diri saya sendiri juga..Hehe..)

5 thumbs up buat Adikku..semoga segera mengetahui apa yang terbaik buat dirinya sendiri. I’m always with you..!!^^

Comments
  1. The Queen says:

    hahahahhahaha..irii!!!!pengen punya abang kaya gituuuu..kok gw ga bisa kaya gitu ya ke kakak gw hahahahahha..

    wahhh ade lu seru keknya!ihihihihih..beda banget ama abangnya😀

  2. silenceraloner says:

    Masalahnya adik kayak lu tengil sih, abang lu uda nyerah kalo gw pikir..^^V

    Lu setipikal ama adik gw, keras2nya..tomboi2nya..,Hehe..

    Seru gaknya gw..ya inilah gw..uda default!^^

  3. The Queen says:

    keras2nya??emang gw keras gitu???hehehhe..

  4. silenceraloner says:

    Keras kemauan..tapi gampang luluh hatinya (baca:melting)..^^V

  5. The Queen says:

    nyenyenyenye..iya gitu?hehe

  6. silenceraloner says:

    You know better than me lah..
    keknya gw salah menilai..Wkwkwkwk..

  7. journalight says:

    kalo yang ngejer ade lu kriterianya udah mirip kaya gw ed, baru dah lu boleh terima

    wkwkwkwkwk

  8. silenceraloner says:

    Wait2,gw ga nerima pecundang..Hahaha

  9. silenceraloner says:

    Ya..ya..ya..Pengusaha Sukses Getoh!!^^

  10. teman kos adikmu says:

    haha.. adiknya malu tuh..

    biasalah ..nama nya juga cewek…

    keliatan dia sudah mulai dewasa…

    memang sedikit tertutup… tapi kadang ada kepribadiannya yang sulid d tebak..

    kelihatan .. dia selalu penasaran dengan pria2 yang menggombalnya.. kadang malu… tapi g munafik sebagai cewek dia senang…

    pribadi nya yang kadang mirip cowok.. membuatnya selalu menutup rapat hatinya…

    sampai jumpa yang dia mau *yang seperti abangnya*

    hhihihih…

  11. silenceraloner says:

    @teman kosnya adik saya
    Dia emang tomboi..,abang ama adeknya cowo dua2nya, makanya kadang dia jadi mirip cowo..Hehe

    Aku nitip adek aku ya..gitu2 dia tetap aja bocah yang masih fragile..^^

  12. teman kos adikmu says:

    haha.. yup yup … salud de buat didikan abangnya…

  13. rhonita says:

    so sweet, jadi pengen punya kakak cowok nih.. huehhehehe

  14. silenceraloner says:

    Hahaha.., ga enak kali punya kaka cowo Nis..
    Mesti siap diatur2..^^

Leave a Reply

