SONY ERICSSON W700 – KU

Posted: May 7, 2010 in iseng, Ndak Jelas (Blurry)
Tags: ,

Beberapa waktu yang lalu saya instal ulang kompi yang ada di kosan. Mau gak mau semua program pun harus saya hapus, termasuk driver hape saya.
Pas visit situs resmi hapenya, ternyata link driver-nya sudah tidak tersedia (CD bawaan sudah rusak).
Bahkan profil w700 pun sudah tidak ada di website sony ericsson tersebut.
Kasian hape saya, sudah termakan roda jaman tampaknya..T_T

Sekarang kalo mau pindah data, saya harus pake jasa hape ke hape (hape teman via bluetooth) untuk sementara waktu..,

FYI, kalender di hape saya sampai 31 Desember 2069,,
ini berarti..
berarti..
berarti usia layannya masih ada sekitar 59 tahun lagi!!
Ckckckc..

Kesimpulan : Beli hape baru yang “gak pake tombol” belum terlalu mendesak keknya..^^

Comments
  1. journalight says:

    udah boi pensiunin aja
    kasihan tuh kakek kakek ^^v

  2. silenceraloner says:

    mentang2 uda pake yang ga pake tombol,sombong kau anak muda!!
    Hahaha..

Leave a Reply

