COMBANTRIN ITU..OBAT CACING??

Posted: May 14, 2010 in Ndak Jelas (Blurry)
Tags: ,


Berawal dari sebuah pemberitaan di media yang mengabarkan kalo ternyata beberapa waktu yang lalu ada seorang bocah di wilayah jabar yang mengeluarkan 2 kilo cacing dari dalam perutnya (cacingan akut kalo kata saya mah).

Trus, sama 2 pernyataan teman saya yang bilang, “Do lu kurusan yak??” (kata kesa sama apip)
Masa sih..padahal kan gak minum WRP saya..0.0?

Akhirnya saya inisiatif buat beli obat cacing. Pilihan ya gak jauh2 dari combantrine lah, si obat cacing keluarga.
Sebenarnya ini obat sudah pernah saya pakai sejak kecil, dan terbukti ampuh!

Kurang baik apa coba??
Cacing saja saya kasih obat..Hahaha

Sharing info cacingan bisa dilihat di sini

Comments
  1. journalight says:

    wkwkwkwk
    udah gedhe masi cacingan😛

  2. silenceraloner says:

    Alhamdulilah ga ada yg keluar, ternyata gw ga cacingan Pin..paling adanya cacing yang sedikit giras aja..:P

  3. Ridwan Hanri says:

    Numpang mampir,
    makasi dah ngasi link balik🙂

    cacing nya dah di deportase semua?😛

  4. iza says:

    kalo minum combantrin cacingnya keluar dlm keadaan hancur ya..???

    • silenceraloner says:

      Kalo dari yg saya dengar sih memang begitu…,cacing hancur bersama-sama dengan kotoran…

  5. iza says:

    sya mau tanya dr kecil belum pernah minum obat cacing sama sekali,kalo minum combantrin bisa hancur gk semua cacing kalo ada soalnya belum pernah minum ,takut n jijik…

    • silenceraloner says:

      Mending dicoba dlu aja mas/mbak…,
      Daripada ternak cacing…hehe

      Terus terang saya juga jijik kalo sampe cacingnya ga hancur.
      Kalo dulu mungkin iya gak hancur,

      Tapi sekarang obatnya udah paten kok…
      Dicobain aja..🙂

  6. yuyun says:

    Waktu kecil jaman SD sy prnh cacingan pantesan aja bdn sy kurus trus ibu sy ksh obat cacing yg ga jelas merknya, alhasil bis mnm itu cacingnya mabok tp ga mati jd pas sy buang air besar kluarlah tu cacing beserta koloninya..hhiiiiyyy sumpah sy trauma bgt liatnya, ampe ga brani ke toilet berapa hr..tkt sicacing kluar ƪǧ..nah sy lom prnh cb ni combantrin moga2 paten si cacing ga nampakin mukanya!hhiiiiiyy…knp sih hrs ada cacing di peruuuuuuutttt!

    • silenceraloner says:

      cacing masuk melalui telur cacing yang masuk ke perut kita melalui makanan ataupun tangan yang kotor…untung cuma cacing, bukan ular ya.. Hehe

      • sulekers says:

        Skrang bAgian bawah gu juga gatel ne gan .apa ini gejala cacingan yaa pdhl umur gu udh 17 thn ..saya ngeri kalo minum obat cacing takut cacing.a kluar keadan utuh ..

      • silenceraloner says:

        Hmm, bisa jadi ini bukan cacingan mas. Jadi ada semacam cacing gitu, yang nempel di sekitar permukaan kulit (maaf) anus.

        Coba pake kunyit yg ujungnya dikupas, terus dipanasi. Oleskan di sekitar lubang anus.

        Info lebih lanjut, bisa cek di dokter aja Mas..Hehe

  7. gracemarcellia says:

    hallo, gw waktu kecil pernah di kasih obat cacing sm nyokap gw , dan skrng umur gw udah mau 21 kira2 klo sekarang gw minum obat cacing, cacingnya kluar ga ya? takut dan jijik sbnrnya thanks

  8. John says:

    info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba🙂 , Affleck

Leave a Reply

