HABBATUSSAUDA (PART 2)

Posted: May 14, 2010 in Usaha Dunia Akhirat
Tags:

Tadi malam saya pergi ke DT gak bawa HP. Pulang2 uda ada miskol sama sms dari Pak Arief (Pematang Siantar) yang mau mesen Habbatussauda..Maaf ya Pak baru di-balas..Hehe

Terus terang, sebenarnya saya sendiri masih baru sebagai pengkonsumsi habbatussauda ini. Saya publish di blog biar kita semua sama2 bisa sharing informasi tentang khasiat obat anjuran Nabi Muhammad ini. Blum banyak memang yang bisa saya sampaikan, tapi alhamdulillah sejak mengkonsumsi obat ini kesehatan saya gak pernah drop sampai sekarang.

Informasi tentang habbatussauda bisa di cek di blog teman saya Pipin Pramudia di Sini

Sebagai informasi, Habbatussauda yang saya informasikan di sini adalah yang berbentuk kaplet dengan serbuk black seed di dalamnya.

Berikut gambar profil obatnya :

Sekian dulu infonya..
Mari sama2 kita jaga kesehatan kita, karena tanpa kesehatan ga akan ada nikmatnya dunia dan ibadah saat ini.
Makan teratur,banyak minum air putih,rajin olahraga, istirahat yang cukup, perbanyak silaturahmi dan Tobat (obat paling mujarab!)

Selamat Mencoba!!^^

Comments
  1. khilmi yumni says:

    setuju dengan pendapat yang anda kemukakan. HS manfaatnya banyak sekali dan disarankan untuk meggunakannnya sebagai penyeimbang.

Leave a Reply

