NINjA BOBO Ouw….NINjA BOBO

Posted: May 14, 2010 in otomotif
Tags: ,

Udah hampir 3 hari solmet saya si Nina ngeram di parkiran kosan gara2 koplingnya putus.
Pagi ini baru mau saya bawa ke bengkel di dipati ukur.
Kmaren2 mau bawa gak pernah sempat (sok sibuk ceritanya)

Saya ulangi, saya mau “BAWA” nina pagi ini ke Bengkel.
Itu artinya kali ini bukan saya yang menunggangi dia, tapi gantian saya yang ditunggangi dia!
Wish me luck Guys!! Hahaha..
(bakal gempor nih lutut saya)

Oke..sekian sekilas info untuk saat ini.
Saya ijin narsis dikit yak, nunjukin foto nostalgia kebersamaan kami hehe..
Maksudnya baik, biar si Ninin nya termotivasi untuk sembuh..
Cepat sembuh ya Nin!!

Leave a Reply

