MESSAGE xxxx170510

Posted: May 20, 2010 in life

“Do,ajarin Pak Eri dong..”

Ini sms paling ambigu yang pernah saya terima bulan ini, gimana cerita seorang saya, disuruh ngajarin dosen rekayasa jalan yang ilmunya jauh-jauh di atas saya, emang saya sepintar itu??
Haha..

Jadi sebenarnya maksud teman saya itu (sebut saja bunga namanya), minta diajarin bahan ujian yang dari dosen kedua rekjal, Pak Eri, tentang perkerasan. Alhamdulillah akhirnya selasa kemaren kita udah ujian rekjal..and guess what??

Soal Pak Eri susahnya setengah mati..untung gak mati saya..hehe

Ya sudahlah ya, yang berlalu biarlah berlalu, ujian tinggal nunggu hasil.
Dan berita baiknya, Libur telah tiba!!!

Enjoy your holidays,Dude!
Isi dengan kegiatan bermanfaat..^^

Comments
  1. journalight says:

    sampai jumpa tahun depan ^^

    *semoga komentar gw diatas gak dianggep ambigu*

  2. silenceraloner says:

    Ok gak ambigu, tergantung gimana gw nangkepnya kan..Hahaha

    Mau buat tgs mpll dolo Kk..sampai jumpa…^^
    (desain gw jgn lupa nyak..hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s