Manajemen Stress ala Saya

Posted: June 5, 2010 in hobby, life
Tags:

Saya lagi stress..

Dan kalo sudah stress kaya gini saya biasanya menghambur-hamburkan banyak duit (kek yang kaya aja). Kalo jadi orang kaya ga stress kali ya??^^

Makanya jangan heran kalo tiba2 anda melihat gelandangan mirip saya muter2 kota Bandung jalan kaki, sendiri, menelusuri Jalan Otista, Jalan ABC, Jalan Dewi Sartika, Jalan Dalem Kaum, sekitaran alun-alun dari Ashar sampe Isha hanya untuk berburu “Bad Boys Toys“..Hehe..

Dari Matahari “King”, Jogja, IPe saya samperin untuk beli maenan koleksi baru saya Hot Wheels motorcycle.
Alhamdulillah nudah punya 5 koleksi miniatur motor ini..

Selain itu saya juga beli kaos dengan gambar motor BMW klasik plus 2 rantai ukiran sendiri dengan nick nama saya sebagai bandulnya. Gila??
Emang..Hehe

Semoga saya masih bisa menguasai diri saya,

Comments
  1. roy says:

    bro apa msh hoby mainan replica motor kalo bosen ane siap nampung bs kabari di 08123311452,thxs salam kenal

Leave a Reply

