Suara Iblis Berkumandang di Mesjid LIPI

Posted: June 5, 2010 in agama, life

Cisitu, SA
Pada hari ini (05/05/10) sekitar jam 12-an saya masuk ke warnet Yoyo depan GB Cisitu. Pas mau duduk tiba-tiba azan di masjid berkumandang. Entah kenapa, langsung saya bilang ke Mas penjaga warnetnya..”Bentar lagi saya ke sini Mas, Ada yang ketinggalan..” (speak2 iblis mau sholat)

Singkat cerita, abis shalat sunat, tiba2 imam masjidnya bilang gini :
“Komat Mas..”, sembari nyalain pengeras suara.
Dengan hati sedikit berdebar (gak karuan), akhirnya komatlah saya di masjid LIPI ini. Alhamdulillah gak terjadi hal2 yang gak diinginkan..Hehe

Mohon maaf buat seluruh warga cisitu kalo tadi dipaksa mendengar suara jelek, ngebas dan berat dari saya..Hahaha (lagi flu juga)

Kecewa bukan cerita mistis??^^
Cerita lucu kalo menurut saya mah..,lucunya kenapa??
1.Pertama saya bukan satu2nya orang di masjid itu selain imam
2.Saya yang paling muda di antara semua jamaah (ada 9 orang)
3.Potongan saya paling gak banget saat itu untuk dibilang “alim”

Pake kaos, pake celana jin (bukan celana setan), sama pake kalung rante logo “ED” (cerita kalung ini nyusul)

Padahal yang lain pake baju koko dan kemeja semua, lengkap dengan kupiah dan jenggotnya..

Kesimpulan saya, Islam memang bukan agama yang rasis dan pandang bulu. Tadinya saya merasa tidak pantas saja mengimbau orang shalat sementara shalat saya sendirinya masih jauh dari khusyu (sebaik-baik shalat).

Btw,Jadi ingat kisahnya Bilal bin Rabah.

Semoga bisa dipetik hikmahnya ya,teman..

Comments
  1. aris says:

    mantaf sekali bung ridho

    subhanallah sekali

  2. iLien says:

    heheheheh jng merendah gitu lah doo…hehehe
    well..islam memang tidak melihat lu pake baju koko atau tidak,jidat lu biru atau tidak,,tp lebih ke ga ya hidup. ya islam itu lbh ke gaya hidup.heheheh

    kita bukan hakim kok..jadi itu justru patut disyukuri😀

  3. silenceraloner says:

    Yup,Islam mengatur semuanya Dee..

  4. iLien says:

    lebih tepatnya Allah kali ya yang mengatur… =)
    iya ngga?

  5. silenceraloner says:

    Baguslah kalo lu bisa nangkep konteks tanpa terpengaruh teksnya Dee..Hehe

Leave a Reply

