Karst Citatah – Gua Pawon (6 Juni 2010)

Posted: June 8, 2010 in hobby
Tags: ,

Jika naturalis adalah orang yang membiarkan sesuatu berjalan begitu saja tanpa campur tangan manusia di dalamnya (sebagai perpanjangan tangan Tuhan), maka saya bukanlah seorang naturalis.

Sistem lingkungan dengan manusia sebagai bagian dari sistem tersebut, tanpa disadari turut andil dalam kerusakan yang ada di muka bumi ini. Tapi sebaliknya, manusia sebagai bagian dari sistem seharusnya juga yang dapat memperbaiki atau paling tidak memperlambat sebuah kehancuran yang telah dijanjikan. Ya, Kita bisa memberi sedikit “energi” pada keseimbangan sebuah sistem
(tanyakan pada filsuf fisika tentang sigma S = 0)

Berikut beberapa dokumentasi courtesy Komunitas Aleut (Ridwan Hutgalung dll) terkait lokasi gunung kapur Citatah dan Gua Purba Pawon yang mungkin selama ini tidak kita ketahui eksistensinya.

Bagaimana nasib Karst Citatah dan Gua Pawon lima, sepuluh, dua lima, lima puluh tahun lagi ada di tangan kita. Enaknya diapain ya??

visit :
http://aleut.wordpress.com/
http://aleut.multiply.com/

Comments
  1. camera says:

    saya mohon bantuannya…
    saya minta alamat email anda…
    untuk diundang bergabung jadi account http://www.lockerz.com itu juga bagi yang belum punya account lokerz…
    daftar di lockerz gk bisa daftar sendiri langsung. harus didaftarin sama yang udah punya account lokerz.
    maka saya minta email anda..
    ntar informasinya akan saya kirim lewat email anda,…
    klo udah daftar gpp kok gk diurusin juga….hehhee…yang penting anda daftar aja dulu…
    tolong kirimin email anda ke email needforthink@gmail.com
    untuk lebih jelas informasi lockerz bisa dilihat di
    http://tips-trikbisnisonline.blogspot.com/…/lebih-jauh-tentang-lockerzcom.html

    terima kasih buat waktunya…maaf mengganggu….

Leave a Reply

