Apa Kata Mereka

Posted: June 11, 2010 in quote

“Capek bangkik bilo jatuah, Ijan manangih bilo dihina”

Saya peroleh dari seorang bapak penjual bubur dan lontong sayur dekat UNPAD.

Kalo tidak mengerti bahasa minang, ini padanannya dalam bahasa Indonesia :

“Cepat bangkit bila jatuh, jangan menangis bila dihina”

Sebuah filosofi hidup yang membuatnya survive sampai sekarang.

Gimana dengan kita?? (terutama saya)

Disepet dikit sudah tersinggung dan merajuk.
Bukannya bangun dan bangkit, eh malah counter-attack.
Hina di balas Hinaan..yah sama hinanya dong!! Hehe..

Sama-sama kita ambil manfaatnya aja yak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s