Dear, Tim Panser!

Posted: June 11, 2010 in Foto, hobby
Tags: , ,


Dengan tidak mengurangi nasionalisme saya terhadap Indonesia, saya minta restu kepada Ibu Pertiwi untuk mendukung Negara “Fatherland” , Jerman dalam piala dunia 2010 kali ini.

Alasan saya memilih Jerman, bukan karena Jerman produsen mobil-mobil keren seperti Mercy, BMW, AUDI dll. Bukan pula karena di Jerman ADIDAS dan PUMA “dilahirkan”. Bukan karena saya keturunan bangsa Arya. Bukan pula karena saya anti-Yahudi. Bukan karena saya penggemar berat Hitler, dan juga bukan karena saya yang membangun tembok Berlin.

Jadi kenapa milih ngunggulin Jerman aka Germany (Jangan ganti “G “dengan “A” ) ??

Ya, karena saya suka. Itu saja kok repot..Hehe

Banyak negara tangguh lainnya, langganan juara piala dunia. Italia misalnya, tapi saya lebih memilih Jerman dan berharap dia bisa jadi kuda hitam yang disegani dalam piala dunia kali ini.

Mengutip prediksi mama “loreng” :

Saya melihat sesuatu yang miring-miring (baca : menara pisa) diruntuhkan oleh panser-panser yang gagah!”

Are you ready to conquer the panser ??

Be there!!


DEMAM PIALA DUNIA 2010

Pic Source
Jerman
Jerman

Leave a Reply

