Perkenankan Aku Mencintainya (Cupumanik)

Posted: June 18, 2010 in lyrics
Tags: ,

Saya baru dengar ada lagu Indonesia yang lumayan keren, ditengah krisis kreatifitas lirik-lirik lagu Indonesia sekarang yang tidak layak untuk disebut sebuah karya seni (cupu menurut saya).

Adalah Cupumanik, sebuah band yang mencoba mengembalikan spirit musik grunge seperti saat pertama kali grup band ini muncul di blantika musik Indonesia. Kedalaman liriknya yang sangat mengena, memberi nilai tersendiri pada grup band asal Bandung ini.

Entah kenapa, Cupumanik itu ibaratnya Alterbridge-nya Indonesia di mata saya…Hehe
Berikut salah satu lirik lagunya. Enjoy!!

Saat ku memilihmu,
rasa ini mengalir begitu saja
Tak hiraukan apapun,
bisikan hati tunjukkan arah, menujumu…

Ribuan hari yang dilalui,
untuk menjaga ikatan indah ini
Tak pernah terbayangkan,
terkoyak kar’na mungkin,
Tuhan tak berkenan

Mungkinkah terlalu awal,
semua kisah ini harus berakhir
Akankah kita menunda,
hingga matahari, senja tak ter-sisa

Ku tahu kita hanya,
jalani garis tangan
ketulusan akan datangkan ja-waban
rahasia kisah ki~ta

[Reff:]
Tuhan~… kirimkan makna kisah ini,
kisah ku datangkan tanya
Kar’na~… keyakinan yang tak sama,
kisah ku di akhir waktu

Kisah ku datangkan tanya
Kisah ku di akhir waktu

[Interlude]

[Reff]

Tuhan, aku, tahu, kita memang tak saling bicara
Tapi izinkanlah aku, untuk pertanyakan ini
S’mo-ga kau te-rima, apa yang telah ku pinta,
untuk bersama dirinya

Wo~… wo~o~….

Kisah-ku di akhir waktu…
wo~o~….

more

Comments
  1. RED says:

    lagi jatuh cinta ya ???ckckckck

  2. silenceraloner says:

    Buat mbak yang berinisial “S” di atas..
    jawabannya bisa dibaca di postingan saya “MESSAGE 2319/20/190610”..Hehe

  3. RED says:

    hoho…salut deh…

Leave a Reply

