Silahkan Oportunisasi Pemikiran Anda!!

Posted: June 27, 2010 in agama, berita

وَلاَ تَلْبِسُوا الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُوا الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ
“Dan janganlah kamu campuradukkan yang hak dengan yang batil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui” (Qs Al-Baqarah 42).

Gejolak yang sama mungkin sedang terjadi dalam diri setiap kita saat ini, terutama generasi muda di zaman sekarang (termasuk saya).
Buang jauh2 interpretasi muluk Anda tentang saya ketika membaca blog ini.
Saya bukan seorang Penulis, hanya manusia yang sedang mencoba menjadi Teknokrat..setidaknya teknokrat dari kehidupannya sendiri..

Saya bukan seorang Humanis, saya bukan seorang Naturalis, Saya juga bukan seorang yang Agamis, Saya bukan pula seorang yang Humoris apalagi seorang yang Romantis..mungkin lebih dekat ke Autis..
Bahkan seorang teman saya, seorang ekstrimis, sebut saja namanya Icang, menyebut saya sebagai orang gila..Hehe)

Ya saya terkadang autis dengan pemikiran saya sendiri..,
Jika ada yang salah dengan tulisan (postingan) saya, maka resmi itu karena saya yang salah.
Saya termasuk orang yang jarang membaca buku.
Saya lebih memilih membaca alam dan membaca manusia dengan segala keunikannya..
Jadi kalo ada salah2..asli semua itu salah saya, bukan salah suatu sumber.

Kalaupun saya mengutip, dan ternyata salah..mungkin itu juga bukan salah sumbernya. Salah saya yang menginterpretasi..

Sekian labelisasi ‘sekedar saja’ yang bisa saya lakukan, saya di sini tidak untuk menjual diri.
Anda boleh menilai saya sesuka Anda, apakah saya oportunis? apakah saya realis? apakah saya optimistis? apakah saya pesimistis? apakah saya melankolis? apakah saya sanguinis? apakah saya sosialis? apakah saya nasionalis? apakah saya liberalis? atau jangan2 saya Iblis?? Wallahualam..

Sikapi dengan sebijak mungkin apa yang saya tulis di sini.
Oportunisasi pemikiran kalian (para pembaca) untuk mengambil manfaat dan membuang setiap mudharat yang ditemui..,

“Kebenaran memang terkadang pahit, tapi itu bukan alasan untuk tidak menerimanya..”

(Silenceraloner, 2 Juni 2010)

Leave a Reply

