Butterfly Effect pada Piala Dunia 2010 ??

Posted: June 30, 2010 in hobby, otomotif
Tags:

Turut prihatin dengan kekalahan Jepang oleh Paraguay dalam drama adu penalti tadi malam.
Pupus sudah misi Nippon menjadi Asia pertama yang mencetak Sejarah masuk babak perempat final.
Terlepas dari itu, sejarah tetap tercipta dikarenakan momen ini juga sejarah pertama bagi Paraguay sendiri.

Somehow, saya berpikir kira-kira kalo kipernya namanya Kawasaki bukan Kawashima apakah kejadiannya akan sama?
Kalo Honda bermain bersama-sama dengan pemain lain bernama Suzuki dan Yamaha, apakah kejadiannya akan sama??
Nah, pusing kan??
Hehe..

Cara terbaik menyikapi ini adalah dengan jangan pernah menaruh harapan berlebih pada manusia..termasuk pada Komano, “Samurai Biru” yang gagal dalam misinya.
Kembali pada Yang Di Atas,Dong?? (Jabariyah detected)

Saya lebih memilih tidak memberi harapan, karena memang bukan hak saya untuk memberinya.
Saya lebih memilih tidak terlalu berharap daripada harus kecewa karena kelakuan manusia..

“Tunjukkan pada dunia harapan tidak pernah mati, karena satu-satunya tempat berharap adalah Zat Yang Tidak Pernah Mati”

Gimana kalo Jepang coba ganti nama jadi “Ninja Biru” aja??^^ (nah loh??)

Comments
  1. camera says:

    mantap…semangat,,,nice post,,,

  2. silenceraloner says:

    Hehe..Thx^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s