Konspirasi 2 Lelaki untuk Jerman (MESSAGE 1513/1515030610)

Posted: July 4, 2010 in hobby, life, love

Kisah di bawah mungkin ga berkontribusi apa2 terhadap kemenangan Jerman tadi malam. Tapi satu yang pasti, laga ini memberi hikmah tersendiri bagi saya maupun keluarga saya. Terkesan mendramatisir ya?? Haha..paling gak kemenangan tadi malam bukan kemenangan drama..^^

Begini ceritanya..
Seorang anak mengirimkan sms kepada ayahnya :

“Pa, bantu JERMAN dgn doa di piala dunia kali ini ya..,tar mlm lawan Argentina..hehe, kn nama Papa, JuRisMAN mirip2 JERMAN tu bacanya..tlg doain menang ya,Pa!^^”

Kurang dari 2 menit, Sang Ayah pun membalas :
“Okedeh bukan jerman yang mirip tapi papa dara jerman he he”

Dibalas lagi sama anaknya :
“Haha..iya lah Pa, kalo Tuhan berkenan semoga doa kita dikabulkan..^^”

Ayah :
“amin”

Buat yang mengira ini hanya sebuah fiksi belaka, saya bersumpah demi nama Allah bahwa yang saya kutip adalah demikian adanya, tanpa editing sama sekali pada konten, selain tanda kutip dan italic font)

Mungkin ceritanya akan lain jika saja Ibu saya tidak berada di pihak Argentina.

Di mana-mana orang juga tahu bahwa doa Ibu adalah yang paling mustajab..(atau jgn2 cuma saya saja yang berpikir demikian?)
Demi “mengkonter-etek” kuasa Doa Ibu ini. Akhirnya, sejak sore saya mengetag Ayah saya untuk mendoakan kemenangan atas Jerman, kalo nggak ditag saya takut keburu ditag sama adik2 saya yang memang megang Argentina..

Firasat akan kekalahan Argentina sebenarnya sudah menyerebak ke atmosfer sekitar saya sesaat menerima sms dari adik yang tidak mungkin saya tulis di sini (sms ini gak ada hubungannya dengan bola sama sekali). SMS yang membenarkan praduga saya bahwa Ibu saya tidak akan menonton laga hidup-mati ini.

Saya balas SMS itu :
“Jgn emosi, doakan aj dlu Jerman menang..^^”

(Amarah saya sudah di ubun-ubun ketika membaca sms ini)

Sms tadi serasa psywar bagi saya yang hanya seorang penonton ini. Dengan munafiknya, saya ketikkan emoticon “^^” demi menjaga perasaan ibu dan adik tetap kuat.
Tak ingin rasanya menambah “social burden” dalam diri mereka.

Walhasil Argentina kehilangan satu doa dari orang yang saya anggap “keramat” perkataannya.
Bisa ditebak, Jerman menang mutlak 4 : 0 terhadap Argentina.
Goodluck, you’re really fight like a Gentleman!!

(Usai laga langsung ku telpon Ibuku, mencoba menghibur lara beliau dengan joke kekalahan tim andalannya..)

”Udah Ma, kalo kita memang benar, kenapa harus peduli apa kata orang!?”

Leave a Reply

