Mimpi yang Aneh

Posted: July 9, 2010 in life

Beberapa waktu yang lalu saya mimpi aneh.
Ada cewe ngisep telunjuk saya . Tapi waktu itu saya meronta-meronta sejadinya, padahal gak ada sakit-sakitnya sama sekali (red:bukan mimpi basah)

Eh, Bangun-bangun malah nyesel..kok kebangun ya?
Padahal cewenya cakep dan dia ada diantara ibu dan adik saya.
Apa calon jodoh ya?? Hahahaha…(daydreaming)

Apapun tafsir dari bunga tidur ini..Saya bersyukur karena sudah beberapa bulan ini saya tidak dikasih mimpi.

Kembali ke realita Bos!!

Leave a Reply

