CAGIVA LOGO

Posted: July 31, 2010 in otomotif

Ini adalah Logo keluaran terakhir pabrikan Cagiva.
Kalo ditelusuri semenjak logo awal dibuat, kita tidak akan pernah luput dari yang namanya gajah.
Mulai dari Gajah dengan bendera Italia, Gajah putih polos, Gajah pake “kain sarung racing”, hingga sampe saat ini.

kalo dicek di sini

Tak kurang ada 4 kali pergantian logo hingga saat ini.
Satu yang pasti, Gajahnya selalu eksis!

Kenapa pake imej gajah??
Kan larinya ga kencang??

Saya curiganya Cagiva didirikan oleh anak ITB nih..Hehe
(NB: Semoga bangsa ini kedepannya punya pabrikan motor sendiri yang gak kalah sama Cagiva)

Berikut beberapa motor Cagiva yang saya suka :


Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s