ADIDAS Ada DuIt DiAmbil Satu!!

Posted: March 1, 2011 in hobby
Tags: , ,

Well, selamat siang bro n sis yang dirahmati Allah. Jumpa lagi dengan saya, Chief Silenceraloner, di siang yang berbahagia ini. Dis is it!!

Lama juga ndak blogging..sori, sibuk TA saya..hehe
Besok ini mau seminar rencananya, doain lancar yak…:D

Baidewei, sebenarnya saya lagi ga punya ide mau nulis apa. Tapi berhubung kemarin abis cuci mata ke toko sepatu, mungkin ada baiknya saya mem-floor kan apa2 saja sepatu yang udah saya liat (kepengen beli, tapi belum ada duit).

Ada 3 sepatu menurut saya yang worthed untuk dibeli, berhubung kemarin yang saya kunjungi cuma konternya ADIDAS, jadinya sepatunya cuma yang ada strip 3 nya aja, hir wi go!!

1. Adidas Jawpaw

2. Adidas Daroga

3. Adidas Terrex

Untuk Jawpaw sama Daroga, harganya di kisaran 500-700 rb. Sementara Adidas Terrex dari pengamatan langsung di lapangan, harganya mencapai 1.5 Juta rupiah..aka kalosayabeliinigamakansebulan.

Doakan saya murah rezeki yak!! Hehe..

PS: Picnya jadi aneh, ga bisa ngelampirin via kompi, Jadi pake URL.

Comments
  1. wahh,,,penggemar adidas nih bang,,, BTW sukses TA nya y,,,^^

  2. silenceraloner says:

    Yuhuu..sukses juga buat kamu ya Nel..

  3. […] Kemaren pas lagi bimbingan di STJR, eh ketemu dosen penguji saya Pak “HR” (sebut saja begitu), lewat menyapa saya. Saya ya manggut2 kaya ayam sayur aja, tapi yang lebih jadi fokus saya waktu itu adalah sepatu yang dia kenakan….Ternyata dia memakai…..*Drum roll* Dia memakai Adidas Terrex, Cuy!! Panjang Umur nih si Terrex!! (postingan yang sama tentang Terrex di sini) […]

Leave a Reply

