Mahasiswa SO

Posted: March 6, 2011 in ITB
Tags:


1. Study Oriented : rajin belajar, mengejar nilai tinggi dan lulus tepat waktu (kalau bisa bahkan fast track) ataupun cumlaude.
2. Science Oriented : mengejar dan senang untuk mempelajari ilmu pengetahuan sesuai konsep dan tentunya riset. Terkadang hobi ikut lomba karya ilmiah.
3. Social Oriented : hobi nyari teman atau link karena merasa manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan makhluk lainnya.
4. So sial Oriented : entah dewi fortuna yang pergi menghilang atau entah memang suratan takdirnya, mahasiswa ini selalu ketiban sial. Contohnya ya yang seperti udah belajar ampe malem tapi tetep dapet jelek mulu.
5. SNSD / Super Junior / SHINee / SM*SH Oriented : isi otak adalah MV, performance maupun variety show yang kalo udah ketemu sesama, suka heboh sendiri bahas anggota mana yang paling disukai.
6. Sharing Oriented : kalo yang ini, HDDnya nggak dibatasi oleh K-Pop saja dan biasanya HDDnya minimal 1 TB.
7. Sambilan Oriented : nggak jaman lagi kuliah dibayarin orang tua, katanya. Udah mandiri dengan uang hasil kerja sambilannya yang entah itu berupa jualan pulsa, jadi guru privat maupun ngajar ngaji.
8. Spiritual Oriented : ke kampus bawaannya kitab suci, menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan haram dan tingkah lakunya sopan santun.
9. Sentai Oriented : masa kecil sangat bahagia dengan yang namanya Power Ranger sampai-sampai pas udah kuliah pun nggak melewatkan satu episode sampai episode terakhir Power Ranger Samurai maupun Goseiger.
10. Sok Waeh Oriented : yang satu ini punya prinsip jalani hidup tanpa beban, katanya sih “Go with the flow”.
11. Senang-senang Oriented : karaoke, nonton film di bioskop, makan-makan dan segala kehidupan hedon lainnya kurang afdhol bila tidak dilakukannya.
12. Sek-esek Oriented : yang satu ini suka sekali melampiaskan hawa nafsu mereka entah itu di kosan ataupun di club.
13. Smoke Oriented : pria maupun wanita yang hobinya hisap-hisap dan mengeluarkan asap yang bikin lingkungan sekitarnya jadi sebal gara-gara jadi perokok pasif.
14. Suntikan Oriented : suka memakai narkotika dan obat-obatan terlarang.
15. Sogokan Oriented : menghalalkan segala cara (terutama uang) untuk mencapai tujuan dan menghindar dari hukuman.
16. Sotoy Oriented : sombong karena diterima di perguruan tinggi favorit serta merasa paling pintar jadi meremehkan orang lain dan sok tahu.
17. Sexy Oriented : yang penting make baju yang press body lah biar kelihatan lekuk-lekuk tubuh nan indah.
18. Searching Oriented : yang satu ini suka cari perhatian dan cari pasangan entah itu dalam kampus ataupun di kampus lain.
19. Sleep Oriented : nah satu nih dalam keadaan apaapun senangnya tidur meskipun di waktu kuliah.
20. Sport Oriented : tiap ada pertandingan olahraga, mahasiswa inilah yang paling sering nongol.
21. Singing Oriented : di manapun, kapanpun, selalu ada waktu untuk bernyanyi. Nggak peduli suara bagus atau jelek yang penting pede nyanyinya.
22. Single Oriented : buat yang lagi atau senang ngejomblo. Tak selamanya merupakan tipe “Forever Alone”.
23. Self Oriented : ngerasa cukup hebat dengan segala permasalahan mampu ditanggung sendiri. Senang-senang sendiri dan sedih-sedih sendiri.

Okeh, tipikal mahasiswa manakah kita?? Mahasiswa Selow-Oriented mungkin??😛

Source: fuckyeahmahasiswa
Pic source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s